Wednesday , December 11 2019

Update WhatsApp Beta Hadirkan Mode Malam dan Mendesain Ulang Emoji

Update WhatsApp Beta Hadirkan Mode Malam dan Mendesain Ulang Emoji

Update WhatsApp Beta Hadirkan Mode Malam dan Mendesain Ulang Emoji – Akhirnya setelah sekian lama menunda WhatsApp akhirnya menghadirkan mode malam untuk para pengguna WhatsApp update beta, sehingga saat ini mereka dapat menikmati lebih sedikit ketegangan di mata mereka.

Untuk saat ini mode malam WhatsApp sedang dalam proses pengujian dan perusahaan akan segera meluncurkannya setelah aplikasi lulus tes. Namun yang dikhawatirkan saat menunggu Mode Malam bukan karena itu akan menghemat penglihatan , tetapi lebih banyak menyerap daya baterai ponsel.

Tak hanya itu saja karena selain menghadirkan mode malam WhatsApp juga akan mendesain ulang banyak emoji. Jadi para pengguna yang sekarang bosan dengan WhatsApp akan mendapatkan satu set emoji baru yang bisa kamu pilih.

Update WhatsApp Beta Hadirkan Mode Malam dan Mendesain Ulang Emoji

Kurang lebih sekitar 150an emoji akan dirancang ulang dan akan tersedia dalam pembaruan beta WhatsApp 2.19.139 mendatang. Jika sebelumnya WhatsApp sudah mendesain ulang 357 emoji di pembaruan beta 2.18.384, dan 21 emoji di versi 2.19.21.

Baca juga:  Cara Mencari Hotspot Gratis Di Kotamu Dengan Mudah

Sementara untuk bisa menikmati fitur-fitur ini sebelum diluncurkan maka kamu harus menjadi penguji beta. Untuk itu kamu bisa membuka play store dan scroll ke bawah ke bagian bawah halaman di mana kamu akan melihat “menjadi penguji beta”. Lalu selanjutnya klik tab “Saya” dan ketuk Gabung setelah itu WhatsApp akan mendownload pembaruan beta ke perangkat Anda.

Demikianlah ulasan mengenai Update WhatsApp Beta yang menghadirkan Mode Malam serta Mendesain Ulang Emoji, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menguji fitur baru WhtasApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.