Sunday , December 15 2019

Upgrade Android Pie Huawei Mate 9 Sudah Diluncurkan

Upgrade Android Pie Huawei Mate 9 Sudah  Diluncurkan – Beberapa waktu lalu Huawei memang sudah meluncurkan pembaruan untuk Huawei Mate 9. Dari perangkat yang dikonfirmasi untuk program beta beberapa bulan yang lalu dan sekarang pemilik memeriksa pembaruan stabil pada perangkat mereka.

Untuk pembaruannya yang hadir sebagai EMUI 9.0.1.150 dan membawa banyak fitur baru ke smartphone. Terlepas dari fitur unik Android Pie pembaruan ini membawa HiVision yang diambil Huawei dari Google Lens yang tidak hanya mengidentifikasi objek atau monumen terkenal tetapi juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi jumlah kalori dalam makananmu.

Selain itu HiVision juga menghadirkan terjemahan real-time ke smartphone. Kemudian ada juga Huawei Share fitur pencetakan nirkabel dengan satu klik. Hanya dengan mengetuk tombol maka kamu sudah bisa mencetak dokumen dari printer yang didukung tanpa perlu kabel atau perangkat lain.

Upgrade Android Pie Huawei Mate 9 Sudah Diluncurkan,android 9 pie,huawei mate 9,spesifikasi huawei mate 9,harga huawei mate 9
Huawei Mate 9

Sedangkan untuk UI-nya juga sudah mengalami perombakan dengan Huawei yang berfokus pada elemen dan suara alami. Lalu ada juga fitur yang mirip dengan Digital Wellbeing yang memantau penggunaan aplikasi termasuk durasi pemberitahuan menonton yang dihabiskan serta waktu yang dihabiskan di setiap aplikasi.

Baca juga:  Android P Akan Dibekali Fitur Blokir Penelpon Gelap?

Kemudian sistem operasi ini juga mengubah semua warna menjadi abu-abu pada waktu yang telah ditentukan untuk memudahkanmu dalam menentukan smartphone dan beristirahat. Pembaruan ini sedang berjalan di China saat ini dan akan segera dirilis untuk seluruh dunia. Pembaruan ini merupakan pembaruan operasi sistem atau sistem operasi utama utama dari kedua Huawei Mate 9 yang sudah diluncurkan sejak November 2016. Besar kemungkinan itu adalah yang terakhir.

Demikianlah ulasan mengenai upgrade Android 9 Pie untuk Huawei Mate 9 yang sudah diluncurkan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Huawei Mate 9, sekian dan selamat mencoba Android 9 Pie !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.