Wednesday , September 19 2018

Video Youtube Akan Segera Bisa Diputar Dalam Chat WhatsApp

Vidio Youtube Akan Segera Bisa Diputar Dalam Chat WhatsApp

Video Youtube Akan Segera Bisa Diputar Dalam Chat WhatsApp – Saat ini WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi perpesanan terbesar di dunia. Hal ini didukung dengan fakta bahwa WhatsApp selalu mengupdate fitur-fiturnya. Belum lama ini WhatsApp ini sudah merilis fitur baru yang memungkinkan kamu untuk berbagi file jenis apapun lewat WhatsApp dan nampaknya kini WhatsApp akan segera dapat menampilkan link Youtube yang dapat langsung dimainkan di dalam aplikasinya.

Menurut rumor dari Ubergizmo ada sedikit bocoran informasi dari WABetaInfo dimana menurut mereka WhatsApp saat ini tengah menguji sebuah fitur baru yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa memutar video Youtube langsung dari aplikasi WhatsApp. Hal ini memang bukan inovasi baru karena sebelumnya fitur ini sudah dimiliki pesaing WhatsApp yakni layanan Viber. WhatsApp tentu tak ingin tertinggal lebih jauh dalam hal ini.

Video Youtube Akan Segera Bisa Diputar Dalam Chat WhatsApp
Source: @WABetaInfo

Maka dengan demikian cukup masuk akal bila WhatsApp akan segera menghadirkan fitur serupa pada layanannya. Tapi belum dapat dipastikan apakah WhatsApp akan benar-benar menghadirkan fitur serupa dengan Viber atau tidak mari kita tunggu saja rilis dari WhatsApp.

Baca juga:  Siaran Live Streaming YouTube Kini Bisa Lewat Smartphone, Begini Caranya!

Konon kelak video Youtube dapat diputar langsung pada aplikasi WhatsApp. Tapi ketika kamu beralih keobrolan lain maka WhatsApp akan menghentikan pemutaran video tersebut. Tentunya kabar ini cukup menggembirakan dan tentunya kita juga berharap bila ada informasi yang lebih lanjut mengenai fitur-fitur ini.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang akan segera menghadirkan fitur untuk dapat memutar video Youtube langsung di dalam kolom chatting. Mari kita tunggu saja apakah fitur ini benar-benar segera dirilis atau tidak, sekian dan terima kasih.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.