Thursday , September 24 2020

WhatsApp Akan Tambahkan Stiker Pada Gboard?

WhatsApp Akan Tambahkan Stiker Pada Gboard?

WhatsApp Akan Tambahkan stiker Di Gboard? – Tentu kita semua tahu jika WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan yang saat ini sangat banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Aplikasi ini bisa digunakan dengan iOS, Android, hingga Windows.

Untuk mempertahankan popularitasnya platform perpesanan instan ini memang secara rutin mengupdate fitur-fitur yang ada di dalam WhatsApp untuk makin menjadikan penggunanya betah berlama-lama menggunakan aplikasi ini. Sebut saja fitur-fiturnya seperti video grup dan panggilan suara grup, mode Picture-in-Picture untuk YouTube, Facebook dan Video Instagram, swipe untuk membalas dan sedang menguji fitur-fitur baru seperti Mode Liburan serta Otentikasi Sidik Jari.

Saat ini WhatsApp memang sedang bekerja untuk meningkatkan fungsionalitas Sticker yang baru diperkenalkan. Diharapkan pengguna semakin menyukai fungsi ini walaupun mengakses Stiker baru tetap butuh cara yang sedikit rumit. Secara default pengguna memiliki akses ke beberapa stiker yang telah dirancang oleh WhatsApp sendiri.

WhatsApp Akan Tambahkan stiker Di Gboard,fitur terbaru whatsapp,gboard,whatsapp,whatsapp dan gboard,hack whatsapp pacar,hack whatsapp teman, hack whatsapp tanpa menyentuh hp korban,sadap whatsapp,sadap whatsapp pacar,fitur terbaru whatsapp

Selain itu untuk bisa mengakses stiker yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga maka kamu perlu mengunduh secara terpisah seluruh paket stiker dari Google Play Store atau Apple App Store dan WhatsApp mempunyai rencana untuk memperkenalkan cara yang lebih mudah untuk mengirim stiker dengan mengintegrasikan fungsi ini dalam keyboard pihak ketiga, yakni GBoard.

Sudah sejak 12 Desember 2018 penggunaan Stiker telah diaktifkan, namun fitur ini tidak tersedia di GBoard karena sedang digunakan oleh Google untuk pengujian internal. Kemungkinan rilis GBoard Beta baru sekarang akan menawarkan Integrasi Stiker jika WhatsApp Beta untuk Android terbaru diinstal bersama.

Sepertinya stiker Statis GBoard apa pun yang dikirim dalam WhatsApp akan secara otomatis dikonversi ke format stiker yang kompatibel (webp) daripada dikirim sebagai gambar. Dengan begitu maka akan membuka sumber lain bagi pengguna untuk menggunakan stiker dan mereka tak perlu menginstal aplikasi terpisah untuk mengirim stiker.

WhatsApp Akan Tambahkan stiker Di Gboard,fitur terbaru whatsapp,gboard,whatsapp,whatsapp dan gboard,hack whatsapp pacar,hack whatsapp teman, hack whatsapp tanpa menyentuh hp korban,sadap whatsapp,sadap whatsapp pacar,fitur terbaru whatsapp

Tak hanya itu saja karena GBoard juga menawarkan Bitmoji dan “Mini” (stiker yang disesuaikan dengan tampilanmu) sehingga kamu akan mempunyai lebih banyak pilihan untuk mengekspresikan situasimu dan berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan serta tentunya efektif. Saat ini tidak diketahui kapan fitur akan ditayangkan di rilis stabil WhatsApp dan GBoard.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang akan menambahkan stiker pada Gboard, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna aktif WhatsApp, sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.