Wednesday , September 30 2020

WhatsApp Dark Mode Akan Segera Hadir

WhatsApp Dark Mode Akan Segera Hadir,update fitur terbaru whatsapp,fitur baru whatsapp,update whatsapp,mode malam whatsapp,dark mode whatsapp

WhatsApp Dark Mode Akan Segera Hadir – WhatsApp seperti yang kita ketahui adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Perusahaan yang berada dibawah Facebook ini memang sedang berusaha keras untuk menjadikan aplikasinya lebih ramah pengguna dan nyaman untuk penggunanya.

Jika sebelumnya pembaruan untuk WhatsApp Group yang membawa beberapa fitur menarik untuk para penggunanya, kini tak sedikit laporan yang mengatakan jika WhatsAppp dark mode atau WhatsApp mode gelap akan segera hadir dalam update yang akan datang.

Sebuah laporan mengatakan jika aplikasi perpesaan ini bisa menghadirkan fitur ‘Dark Mode’ sebagai bagian dari pembaruan yang akan datang. Jika laporan tersebut benar maka ini akan mengubah UI sederhana dan mengubahnya yang sudah melekat sejak pertama kali diluncurkan pada 2009.

WhatsApp Dark Mode Akan Segera Hadir,update fitur terbaru whatsapp,fitur baru whatsapp,update whatsapp,mode malam whatsapp,dark mode whatsapp

Untuk saat ini pengguna hanya bisa mengubah latar belakang wallpaper untuk obrolan mereka yang ada sebagai satu-satunya cara  untuk mengubahnya. Namun disisi lain beberapa bulan lalu Facebook mengumumkan jika mereka sedang mengerjakan mode gelap atau dark mode untuk aplikasi selulernya.

Baca juga:  Vivo Y66 Plus, Spesifikasi Kamera Handal 16MP dengan RAM 4GB

Belum lama ini perusahaan sudah mulai menguji mode gelap Facebook Messenger yang mengapa peluncurannya sepertinya sudah dekat. Dengan meluncurkan tema Gelap maka akan menjadi salah satu keputusan yang tepat karena banyak platform media sosial lainnya telah meluncurkan mode tema gelap.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang dikabarkan akan segera meluncurkan mode gelap atau Dark mode, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia WhatsApp, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran resminya .

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.