Wednesday , July 24 2019

WhatsApp Hadirkan Fitur Untuk Menolak Undangan Grup WhatsApp

cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan,whatshack for whatsapp messenger prank v2.2.1.apk,sadap whatsapp online,cara menyadap whatsapp online,cara sadap whatsapp apk,download nada pesan whatsapp keren,yo whatsapp versi terbaru

WhatsApp Hadirkan Fitur Untuk Menolak Undangan Grup WhatsApp   – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan yang saat ini sangat banyak digunakan, bahkan saat ini WhatsApp menempati peringkat pertama download terbanyak pada Google Play Store.

Untuk menjaga para penggunaanya tetap menggunakan aplikasi perpesanan instan ini WhatsApp terus menhadirkan berbagai fitur-fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya. Belum lama ini beredar rumor jika pengguna akan segera diizinkan untuk menolak Undangan Grup WhatsApp.

Belum lama ini WABetaInfo mengumumkan perubahan baru pada aplikasi WhatsApp untuk iPhone. Menurut mereka semua pengguna  bisa menentukan siapa yang dapat menambahkan mereka di WhatsApp Group apa pun dan pada versi Aplikasi yang akan datang memungkinkan kamu memilih di antara siapa saja, kontak kamu, atau siapa pun.

WhatsApp Hadirkan Fitur Untuk Menolak Undangan Grup

cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan,whatshack for whatsapp messenger prank v2.2.1.apk,sadap whatsapp online,cara menyadap whatsapp online,cara sadap whatsapp apk,download nada pesan whatsapp keren,yo whatsapp versi terbaru

Selain itu kamu akan bisa  menambahkan pengguna dalam grup. Fitur ini juga akan membuka jalan bagi pengguna Android dan untuk bisa menggunakan layanan ini kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah seperti dibawah ini:

  • Langkah pertama pergi ke Pengaturan WhatsApp.
  • Setelah itu tap Akun.
  • Kemudian pilih menu Privasi.
  • Langkah berikutnya pilih menu Grup.
  • Lalu pilih salah satu opsi yang diinginkan. Selesai.
Baca juga:  Tak Lama Lagi WhatsApp Akan Disisipi Iklan

Selain itu WhatsApp untuk Android juga mendapatkan perubahan besar yakni pembaruan terbaru membawa perubahan baru dengan tujuan dasar membuat navigasi dalam pengaturan lebih mudah dari sebelumnya dan desain baru ini akan memberikan informasi di bawah setiap tombol sehingga memudahkan pengguna untuk memilih opsi tertentu.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang akan segera menghadirkan fitur untuk menolak undangan Grup WhatsApp, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna setia WhatsApp, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran fiturnya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.