Saturday , November 28 2020

WhatsApp Status Akan Segera Disusupi Iklan

Cara Mengubah Tanggal Kadaluarsa Whatsapp, Whatsapp, tanggal whatsapp

WhatsApp Status Akan Segera Disusupi Iklan – Untuk kamu pengguna smartphone tentu sudah tak asing dengan WhatsApp. Ya salah satu aplikasi perpesanan instan ini memang mempunyai berbagai fitur yang memudahkan para penggunanya.

Namun ketika WhatsApp dibeli Facebook pada 2012 dan berjanji tidak akan mengubah model bisnis dari aplikasi perpesanan tersebut serta akan menaruh iklan didalamnya. Raksasa media sosial Facebook akan menepati janjinya dan belum lama ini beredar kabar jika Facebook akan menyisipkan iklan ke Status WhatsApp.

Laporan terbaru mengatakan Facebook akan segera merilis update untuk WhatsApp dan update terbaru WhatsApp ini akan memungkinkan iklan pada bagian status WhatsApp. Jika menengok kebelakang Wakil presiden WhatsApp pernah mengatakan  “Kami akan memasang iklan di WhatsApp‘ Status ’, Itu akan menjadi model monetisasi utama bagi perusahaan serta peluang bagi bisnis untuk menjangkau orang-orang di WhatsApp. ” pada November 2018.

Sedangkan untuk fitur baru ini akan memiliki fungsi mirip dengan Instagram yakni menelusuri cerita orang sehingga kamu akan melihat postingan yang disponsori. Tapi ini memang cukup menyebalkan karena bisa merusak pengalaman bebas gangguan untuk para pengguna WhatsApp.

Baca juga:  Cara Mudah Mengubah Font di Smartphone Xiaomi Tanpa Root

Beberapa minggu lalu update WhatsApp terbaru sudah membawa tempat lain dimana kamu bisa memulai panggilan grup pada iPhone dan itu merupakan pembaruan untuk tab “Panggilan”. Dengan begitu maka memungkinkan kamu untuk membuat panggilan grup dari sudut kanan atas layar tempatmu bisa menemukan panggilan baru.

Fitur ini secara langsung bisa memungkinkanmu untuk memilih kontak yang ingin kamu panggil. Untuk saat ini kamu bisa memanggil hingga empat orang sekaligus dan update desain baru juga tersedia untuk pengguna iPhone saat ini. Selain itu diharapkan untuk bisa digunakan  ke pengguna Android WhatsApp segera.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang akan segera disusupi oleh iklan pada sela-sela WhatsApp Story, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia WhatsApp atau WhatsApp lovers, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran fiturnya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.