Thursday , August 16 2018

Xiaomi Hadirkan Ransel Baru Untuk Para Gamers

tas ransel keren xiaomi

Xiaomi Hadirkan Ransel Baru Untuk Para Gamers – Xiaomi memang sudah menghadirkan smartphone flagship miliknya yakni Mi MIX 2S dan sudah mengungkapkan kehadiran Mi Geek Shoulder Bag baru. Tas ransel ini dijanjikan tersedia untuk penjualan pada tanggal 16 April 2018.

Perusahaan Xiaomi menepati janjinya untuk mulai menjual ransel yang dikhususkan untuk para gamers tersebut, Seperti yang sudah dijanjikan ransel ini dibandrol dengan harga 399 Yuan atau setara dengan Rp870 ribuan.

Ransel yang ditujukan untuk para gamers dan penggemar gadget ini memang desainnya sudah disesuaikan dengan nuansa futuristik dan dilengkapi dengan desain mosaik geometris. Dengan mempunyai desain berbeda dengan ransel kasual menjadikan hal ini akan menarik perhatian ketika kamu mengenakannya di jalan.

Xiaomi Hadirkan Ransel Baru Untuk Para Gamers

Sedangkan untuk pembuatan ransel tersebut Xiaomi bekerjasama dengan 90Fun yang merupakan produsen koper yang cukup populer. Untuk kamu yang belum familiar dengan 90Fun adalah perusahaan berpengalaman dalam membuat koper pintar yang memenuhi kebutuhan para traveler modern, sehingga langkah yang tepat bila perusahaan menghadirkan tampilan modern pada ransel tersebut.

Baca juga:  Fitur-Fitur Unggulan Xiaomi Mi5c

Xiaomi Hadirkan Ransel Baru Untuk Para Gamers

Ransel Mi Geek Shoulder Bag ini terbuat dari kain matte padat yang tahan terhadap percikan air dan tas ini juga bisa menampung laptop hingga 15,6-inci serta dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk headphone, kacamata hitam, mouse, flash drive, dan kartu memori. Namun sayangnya belum diketahui ketersediannya di pasar selain Tiongkok.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang menghadirkan ransel baru untuk para gamers yang bernama Mi Geek Shoulder Bag. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu yang tertarik mengkoleksi ransel gamers, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.