Thursday , October 18 2018

Xiaomi Mi MIX 2S Hadirkan Sensor Sidik Jari di Layar?

Xiaomi Mi MIX 2S Hadirkan Sensor Sidik Jari di Layar?

Xiaomi Mi MIX 2S Hadirkan Sensor Sidik Jari di Layar? – Belum lama ini beredar kabar Xiaomi Mi MIX 2s dikabarkan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari dibawah layar atau under display. Informasi ini diperkuat oleh foto live smartphone yang diduga kuat adalah Mi MIX 2S yang beredar luas di Internet dan smartphone tersebut mengusung desain bezelles dengan rasio screen to body yang sangat tinggi.

Kelihatannya tren pengguna sidik jari di bawah layar akan meningkat pada tahun 2018 ini dan Vivo sudah mengawalinya dengan merilis seri X20 UD. Kali ini giliran Xiaomi yang tak ingin kalah dengan mengaplikasikan fitur tersebut pada smartphone Mi MIX 2S.

Smartphone dari Xiaomi ini kemungkinan akan membawa desain bezelless dengan layar berukuran 6.01 inci dengan rasio 18:9 berresolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Seperti pendatang baru lainnya, smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan layanan antar muka MIUI 9 terbaru yang kaya akan fitur.

Xiaomi Mi MIX 2S Hadirkan Sensor Sidik Jari di Layar?

Xiaomi Mi MIX 2S dibekali dengan fitur sidik jari yang berada di bawah layar dan sensor sidik jari ini membawa teknologi Ultrasonic yang sebenarnya pernah diaplikasikan oleh Xiaomi di seri Mi 5s yang dirilis beberapa tahun lalu.

Baca juga:  Ingin Beli Xiaomi Redmi 4? Jangan Gegabah, Ini Kelemahannya

Untuk performanya Xiaomi Mi MIX 2S ini dipastikan tak akan jauh berbeda dengan smartphone keluaran 2018 lainnya karena ditenagai prosesor octa-core canggih dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,8GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 630.

Smartphone ini bekerja dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan memori internal berkapasitas 256GB

Xiaomi Mi MIX 2S Hadirkan Sensor Sidik Jari di Layar?

Xiaomi Mi Mix 2s ini dipastikan masih menggunakan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 yang memiliki kemampuan optical zoom maksimal.

Selain itu kamera Xiaomi Mi MIX 2S juga dilengkapi dengan fasikitas autofocus dan OIS. Sedangkan untuk kamera depannya Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan didukung dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur AI Beauty seperti yang dimiliki Mi Note 3.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi Mi MIX 2s yang dirumorkan akan menghadirkan sensor sidik jari pada bagian layarnya, semoga bermanfaat ya dan kita bisa menikmatinya segera di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.