Tuesday , October 15 2019

Xiaomi Resmi Konfirmasi Mi 9 Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 855

Xiaomi Resmi Konfirmasi Mi 9 Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 855

Xiaomi Resmi Konfirmasi Mi 9 Akan Menggunakan chipset Snapdragon 855 – Kabar terbaru muncul yakni mengenai peluncuran Xiaomi Mi 9 pada 20 Februari besok. Dengan begitu maka berarti akan berhadapan langsung dengan Galaxy S10 dan untuk membangun hype untuk pertarungan utama eksekutif Xiaomi secara bertahap memposting rincian mengenai smartphonenya.

Selain itu Xiaomi juga mengkonfirmasi jika Mi 9 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855. Tentu ini merupakan hasil kolaborasi erat antara Xiaomi dan Qualcomm berkat pusat R&D perusahaan di AS kata Xiang Wang selaku SVP di Xiaomi.

Xiaomi Resmi Konfirmasi Mi 9 Akan Menggunakan chipset Snapdragon 855,xiaomi mi 9,Snapdragon 855,hp xiaomi terbaru,chipset xiaomi
Snapdragon 855

Dengan begitu maka pengaturan inti CPU 1 + 3 + 4 pada Snapdragon 855 menjanjikan peningkatan kinerja 45% dibandingkan 845, GPU akan mengalami peningkatan 20%. Kemudian untuk mesin AI yang sangat penting adalah tiga kali lebih cepat untuk boot dan Chip ini akan memberikan peningkatan lain juga, hal-hal seperti dukungan Wi-Fi 6 dan video HDR10 + (4K pada 60fps).

Tak hanya itu saja karena Xiaomi Mi 9 akan lebih cepat dari pendahulunya. Dilihat dari skor AnTuTu yang diposting oleh Xiaomi maka keuntungan dalam kinerja mungkin bahkan lebih tinggi dari 45%. Lalu postingan resmi lainnya tentang Mi 9 telah mengungkapkan kembali warnanya yang cantik dan memamerkan foto 48MP dari kamera triple-nya.

Baca juga:  Cara Mudah Hemat Kuota YouTube Android

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang resmi mengkonfirmasi Mi 9 yang akan menggunakan chipset Snapdragon 855, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya Xiaomi lovers, sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.