Wednesday , December 12 2018

10 Wonderkid Football Manager 2019 dari Premier League

10 wonderkid Football manager 2019

10 Wonderkid Football Manager 2019 dari Premier League – Suka main game Football Manager? Jika kamu pecinta sepakbola, sudah pasti tak boleh terlewatkan untuk memainkan game yang satu ini.

Seperti yang kita tahu bahwa game Football Manager 2019 telah dirilis ke publik. Kamu bisa mulai memainkannya dengan membeli game ini secara resmi, ya.

Bermain game Football Manager artinya kita sedang bertindak sebagai seorang Manajer klub sepakbola. Pilihan taktik hingga transfer pemain pun menjadi hak yang bisa kita lakukan pada sepakbola imajiner ini.

Berikut ini adalah 10 pemain muda dengan potensial tertinggi yang bisa kamu beli dan mainkan di tim kamu. Perlu diingat, daftar ini hanya mencantumkan pemain dari Premier League, ya!

Trent Alexander Arnord

Bek kanan Liverpool ini mempunyai potensi yang sangat tinggi dengan kemampuan crossing, determinasi, team work, work rate, akselerasi dan juga pace.

Trent Alexander Arnold Credit Joe
Trent Alexander Arnold Credit: Joe

Kamu bisa mempertimbangkan pembelian Trent Alexander Arnold sesuai dengan kemampuan finasial klub yang kamu kelola. Kamu akan mempunyai bek kanan yang solid untuk beberapa musim kompetisi mengingat usianya yang masih sangat muda dan potensi perkembangan yang sangat besar.

Phil Foden

Gelandang serang muda Manchester City ini juga bisa menjadi opsi untuk memperkuat klub kamu dalam jangka panjang. Phil Foden bisa kamu mainkan pada beberapa posisi di lini tengah maupun sayap, namun posisi terbaiknya adalah sebagai Attacking Midfielder.

Phil Foden
Phil Foden

Kelebihan pemain ini adalah agility, flair, visi, dribbling, first touch, passing dan pastinya berteknik tinggi. Sangat potensial untuk mempercayakan pusat penyerangan pada pemain ini.

Gabriel Jesus

Masih dari Manchester City, penyerang timnas Brazil, Gabriel Jesus, menjadi pemain potensial berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan.

Dengan kemampuan finishing, pace, akselerasi dan teknik tinggi, Gabriel Jesus bisa kamu jadikan andalan untuk menjebol gawang lawan.

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus

Sebagai penyerang muda, bandrol Gabriel Jesus memang cukup mahal, namun akan sebanding dengan peningkatan kualitas serangan klub kamu.

Joe Gomez

Kualitas Joe Gomez sebagai palang pintu Liverpool memang belum begitu teruji. Namun di usia yang sangat muda, Gomez mampu menunjukkan potensi yang luar biasa. Mempunyai kekuatan fisik yang kuat, Gomez juga sangat kuat dalam tackling dan first touch.

Joe Gomez
Joe Gomez

Atribut ini jelas akan membuat pertahanan kamu menjadi lebih rapat. Pilihan tepat untuk kamu yang mencari bek tengah berusia muda, untuk investasi jangka panjang pastinya.

Wilfred Ndidi

Gelandang jangkar sangat tepat jika kamu percayakan pada Wilfred Ndidi. Ndidi sangat kuat dalam bertahan sejak dari lini tengah berkat kemampuan tackling, stamina yang bagus serta determinasi tinggi.

Baca juga:  Smartphone Android Go Dibanderol Rp 400 Ribuan Di India
Wilfred Ndidi
Wilfred Ndidi

Potensi Wilfred Ndidi untuk menjadi pemain dengan rating sangat terbuka mengingat kualitasnya yang sangat mumpuni. Terlebih, harga pemain Leicester City ini sudah pasti tidak semahal jika berasal dari klub yang lebih besar.

Tahith Chong

Pemain sayap gondrong milik Manchester United ini bisa kamu jadikan andalan berikutnya jika melihat potensi yang dimiliki serta usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Aksi Tahith Chong
Aksi Tahith Chong

Tahith Chong memiliki kelebihan pada kualitas dribbling, agresivitas, akselerasi dan juga kecepatannya. Posisi terbaik Tahith Chong adalah sayap kanan namun kamu bisa memainkannya pada posisi sayap kiri maupun gelandang serang.

Diogo Dalot

Pemain berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Diogo Dalot. Bek sayap lincah Manchester United dengan teknik tinggi ini sangat menjanjikan kekuatan di lini pertanahan sisi kanan klubmu.

Selain itu, Diogo juga aktif membantu penyerangan dengan kualitas crossing yang mumpuni.

Diogo Dalot
Diogo Dalot

Marcush Rashford

Satu lagi pemain MU yang ada dalam daftar ini. Marcush Rashford masih tetap menjadi wonderkid yang sangat layak kita nantikan perkembangannya.

Rashford mempunyai skill yang komplet untuk menjadi pemain depan papan atas dunia. Cukup menunggu waktu saja dan biarkan Rashford mencapai puncak dari potensi yang dimilikinya.

Marcus Rashford

Claudio Gomes

Nama Claudio Gomes mungkin masih terlalu asing karena pemain yang satu ini sangat jarang diturunkan oleh Pep Guardiola, Manajer Manchester City.

Claudio Gomes adalah N’Golo Kante versi 2.0 karena kemiripannya dengan gelangdang Chelsea tersebut. Gomes sangat kuat, lincah, agresif, dan juga memiliki keseimbangan yang sangat baik untuk menempati gelandang jangkar.

Claudio Gomes
Claudio Gomes

Gomes bisa kamu jadikan investasi jangka panjang untuk pengatur serangan sekaligus pemutus serangan di klub kamu.

Juan Cucho Hernandez

Striker milik Watford ini sangat bisa kamu andalkan di kotak penalty. Juan Cucho Hernandez sangat kuat dalam finishing dan memiliki determinasi yang tinggi. Kelincahan dan kecepatan juga dimiliki oleh pemain yang satu ini.

Bisa dikatakan, Hernandez adalah striker yang cukup komplit untuk saat ini.

Juan Cucho Hernandez
Juan Cucho Hernandez

Bagaimana, tertarik membeli jasa dari 10 wonderkid di atas pada Football Manager 2019? Atau kamu punya rekomendasi lain untuk dimasukkan ke dalam daftar? Kami tunggu ulasan kamu pada kolom komentar di bawah ini, ya!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.