Sunday , September 20 2020

Akhirnya Spotify Hapus Batasan 10.000 Lagu

Spotify
Spotify

Akhirnya Spotify Hapus Batasan 10.000 Lagu – Jika kamu pengdengar music atau podcast tentu sudah taka sing lagi dengan Spotify. Ya, Spotify merupakan layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang akan memberimu akses ke jutaan lagu serta konten lain dari berbagai artis di seluruh dunia.

Aplikasi ini mempunyai Fungsi dasar seperti memutar musik tidak berbayar, namun deengan aplikasi ini kamu juga bisa memilih untuk mengupgrade ke Spotify Premium untuk menikmati fitur-fitur premium seperti melompati list lagu dan memilih list lagu yang ingin kamu putar.

Jika sebelumnya pengguna Spotify hanya bisa menyimpan lagu dengan batasan 10.000, Kini akhirnya Spotify memperbaiki masalah yang sudah mengganggu pecinta musik pada layanan selama bertahun-tahun dan kini Platform streaming musik itu sudah menghapus batasan 10.000 lagu di perpustakaan.

Dengan begitu maka memungkinkan untuk menambagkan music sebanyak yang mereka inginkan ke daftar musik pribadi tanpa batasan sama sekali, Dalam jangka waktu kebelakang pengguna Spotify sudah meminta platform ini untuk menghapus selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Cara Simpan 10.000 lagu Spotify

                        Cara Mudah Spotify ke InstaStory

Namun dalam beberapa waktu kebelakang itu platform ini menolaknya, dari sini Spotify mengatakan, “Saat ini kami tidak mempunyai rencana untuk memperpanjang batas Musik kamu, dengan alas an karena kurang dari 1% pengguna mencapai itu.”

Baca juga:  Spotify Kini Mempunyai 87 Juta Member Berbayar

Nantinya system baru hanya untuk kemampuan menyimpan lagu ke perpustakaan Spotify kamu, Sedangkan daftar putar individual masih terbatas pada 10.000 item dan pengguna hanya bisa diunduh hingga 10.000 lagu pada masing-masing dari lima perangkat mereka yang berbeda untuk mendengarkan secara offline.

Spotify disisni juga mengumumkan jika mereka membutuhkaan waktu supaya pengguna bisa mendapatkan fitur tanpa ada batasan, Jadi bila kamu masih belum menjumpai daftar lagu tanpa batas maka hanya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menikmati fitur ini.

Demikianlah ulasan mengenai Spotify yang akhirnya menghapus batasan untuk menyimpan 10.000 lagu secara offline, Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu pengguna aktif Spotify. Sekian dan selamat mencoba fitur baru dari Spotify.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.