Tuesday , November 13 2018

Cara Bikin Intro Video Keren Dengan Smartphone

cara edit video dengan iphone

Cara Bikin Intro Video Keren Dengan Smartphone – Jika kamu merupakan orang yang suka mengedit video atau seorang yang ingin menjadi Youtuber maka kamu tentu tahu jika untuk membuat sebuah konten maka tak hanya video saja yang dibutuhkan melainkan banyak hal mulai dari musik, hingga intro supaya video YouTube kamu jadi lebih terkesan profesional.

Dengan berbagai software dan aplikasi kamu bisa membuat intro dengan sangat mudah. Kamu bisa menggunakan After Effect, AutoDesk Maya, Blender, dan masih banyak lainnya. Namun yang perlu kamu ketahu adalah software-software tersebut cukup sulit untuk digunakan sehungga kamu harus belajar dulu hingga bisa menggunakannya dengan baik. Terlebih beberapa aplikasi membutuhkan spesifikasi PC atau laptop yang cukup tinggi.

Untuk kamu yang ingin membuat intro video dengan cepat dan mudah maka kamu bisa mencoba aplikasi yang bernama Legend. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat intro video untuk Youtube jadi lebih mudah hanya dengan menggunakan HP. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menggunakannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Baca juga:  Cara Menggunakan Android Dengan Layar Rusak dari PC

Cara Mudah Membuat Video Intro Keren Dengan Smartphone

  • Langkah pertama download dan install aplikasi Legend dari App Store. Aplikasi Legend bisa kamu gunakan untuk smartphone berbasis iOS.
  • Setelah itu jalankan aplikasi Legend dan masukkan teks yang kamu inginkan bisa nama channel, nama kamu, ataupun kalimat pembuka, lalu sentuh tombol centang yang ada dibawah.

Cara Mudah Membuat Intro Video Keren Dengan Smartphone Android

  • Kemudian akan muncul pilihan efek animasi untuk teks tersebut. Kamu bisa preview satu per satu dan pilih yang ingin kamu gunakan.
  • Langkah berikutnya untuk menyimpan video sentuh logo download yang ada di bawah.

Cara Mudah Membuat Intro Video Keren Dengan Smartphone Android

  • Selanjutnya kamu juga memilih format dan ukuran video karena video ini nantinya untuk intro YouTube maka pilih format video landscape, sementara ukurannya lebih baik yang paling besar yakni 1080 pixel.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk membuat video intro yang keren dengan iPhone. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin membuat intro video yang keren, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.