Monday , October 18 2021

Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android

Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android
Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android

Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android – Saat ini penyebaran virus Coronavirus 2019 atau Covid-19 yang terus berlanjut dan menjadikan beberapa kegiatan harus dilaksanakan secara virtual dengan aplikasi, Salah satu aplikasi yang biasa digunakan adalah aplikasi Zoom Metting.

Dengan adanya aplikasi ini tentu sangat mempermudah orang untuk bertatap muka, Namun masalah yang sering terjadi saat melakukan kegiatan dengan aplikasi Zoom adalah permasalahan dengan backgroundnya. Saat melakukan panggilan Zoom mengatur tentu akan menjadikan tampilan seperti yang kita inginkan, tentunya meningkatkan privasi selama melakukan kegiatan dengan aplikasi Zoom.

Cara Mudah Ganti Background Zoom di AndroidUntuk saat ini fitur tersebut sudah hadir pada perangkat Android, Jika beberapa waktu lalu background zoom sudah tersedia untuk perangkat iOS dan desktop. Tentu dengan mengganti background maka memungkinkan pengguna untuk menutupi lokasi mereka atau menambahkan beberapa variasi ke pertemuan online mereka.

Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android

Fitur ini tersedia untuk Aplikasi Android dengan versi 5.3.52640.0920, Update ini menghadirkan kemampuan untuk berbagi audio telepon secara langsung dengan peserta rapat lainnya dan penambahan pilihan ruang breakout. Berikut cara mengaktifkan fitur ganti background di Zoom dengan Android :

  • Langkah pertama tentu kamu minimal harus menggunakan aplikasi versi 5.3.52640.0920.

  • Setelah itu minta link untuk bergabung atau buat rapat.

  • Kemudian tap opsi “Lainnya” di sudut kanan bawah layar.

  • Selanjutnya tap “Latar Belakang Virtual”.

  • Lalu bila kamu belum melakukannya, berikan izin Zoom untuk mengakses kamera.

  • Next pilih gambar, atau gunakan gambar dari perangkat anda dengan mengetuk ikon +.

  • Selesai.

NB : Kamu bisa memilih untuk menyimpan latar belakang ini untuk semua rapat mendatang atau hanya untuk sekali saja, Opsi ini bisa ditemukan di pengaturan rapat menyeluruh aplikasi.

Baca juga:  Cara Mudah Meeting Aman Dengaan Zoom

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengganti background  aplikasi zoom pada perangkat Android. Semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Android yang ingin atau penasaran dengaan background Zoom yang bisa diubah pada perangkat Android, Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.