Monday , December 10 2018

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung -Mempunyai feeds Instagram yang menarik tentu saja menjadi tujuan dari sekian banyak pengguna Instagram. Dengan memiliki feeds atau profil Instagram yang bagus, tentu saja kita selangkah lebih maju untuk mendapatkan followers yang lebih banyak. Seperti yang kita tahu, Instagram memang menjadi media sosial yang makin hari makin banyak penggunanya.

Kita bisa memilih foto atau video mana saja yang ingin kita uplolad agar tampilan feeds kita semakin bagus. Selain itu Instagram memang menghadirkan berbagai efek maupun filter untuk menjadikan foto semakin menarik. Pada awalnya Instagram menghadirkan ciri khas foto dengan bentuk kotak persegi sama sisi sehingga terlihat seperti foto-foto hasil kamera polaroid yang disimpan dalam media sosial.

Tapi seiring perkembangan jaman menjadikan pengguna media sosial ini bisa menyimpan foto dengan bentuk memanjang ke samping (landscape) maupun ke atas (portrait) sesuai keinginan. Salah satu tips untuk mendapatkan feeds Instagram yang menarik adalah dengan membuat Feeds Instagram yang nyambung. Dulunya, pengguna banyak menggunakan Instagrid untuk membuat foto dalam beberapa kotak/grid pada profil Instagram.

Kini, kamu juga bisa menggunakan aplikasi 9square untuk membuat satu foto utuh yang terbagi ke dalam beberapa grid.

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

Nah untuk itu kali ini kami akan memberikan cara untuk membuat feed Instagram menyambung. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini:

Baca juga:  Sering Membiarkan Baterai Smartphone Hingga 0%? Ini Bahaya Yang Mengancam

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

  • Setelah selesai terinstall dengan baik, jalankan aplikasi ini.
  • Pada halaman utama yang muncul kamu bisa memilih ikon berlambang Gallery yang besar.
  • Kemudian kamu akan diminta memilih foto yang akan diedit dan diunggah ke Instagram.

Cara Mudah Membuat Feed Instagram Nyambung

  • Setelah foto dipilih, maka kamu akan dihadapkan untuk pemotongan gambar menjadi beberapa bagian, mulai dari 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 2×1, 2×2, hingga 2×3. Pilih sesuai dengan keinginan kamu ya, gaes!
  • Setelah itu jika pemotongan gambar telah dipilih maka kamu bisa menekan tombol Done.
  • Selanjutnya akan tampil potongan gambar yang memiliki angka. Angka tersebut menandakan urutan pengunggahan atau upload foto ke Instagram.
  • Untuk mendaptkan hasil terbaik, kamu harus melakukan upload foto tersebut sesuai urutan dan satu persatu.
  • Setelah semuanya terunggah, cek feeds Instagram kamu. Makun terlihat nyambung dan menarik, kan?

Kamu bisa mencobanya kembali dengan foto yang berbeda atau dengan ukuran grid yang berbeda pula. Dengan begitu kamu bisa membuat tampilan promosi akun Instagram kamu menjadi lebih menarik dan tentu saja lebih menjual.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk membuat feed Instagram supaya bisa nyambung dan membuat foto tampak lebih besar. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin merapikan feeds Instagram kamu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.