Thursday , October 18 2018

Cara Mudah Mengembalikan Tombol View Image Pada Google Search

google pencarian view image
Source: WPMU Dev

Cara Mudah Mengembalikan Tombol View Image Pada Google – Belum lama ini Google menghilangkan tombol View Image di Google Image mereka sehingga kamu yang biasa menggunakan tombol tersebut seolah kelimpungan karena memang pastinya kita terbiasa menggunakan fitur tersebut.

Tombol View Image memang biasa kita gunakan untuk menampilkan gambar dalam ukuran yang sebenarnya dimana gambar atau foto dengan kualitas HD bisa kita simpan dengan ukuran yang aslinya.

Kehilangan tombol View Image seolah membuat kita merasa kehilangan sesuatu yang besar karena kita sudah terbiasa menggunakan tombol tersebut, ya kan?

Meskipun tombol View Image sudah dihilangkan namun ada cara untuk tetap bisa membuka gambar hasil pencarian Google dalam ukuran yang sebenarnya. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan klik kanan dan “’View image” yang akan membuka image pada tab baru.

Namun tetap saja hal itu sangat merepotkan atau karena kita memang belum terbiasa. Untuk itu, ada cara mudah untuk mengembalikan tombol View Image pada pencarian Google.

Cara Mengembalikan Tombol View Image di Google

Cara Mudah Mengembalikan Tombol View Image Pada Google

Nah untuk kamu yang tak ingin repot membuka gambar dengan ukuran sebenarnya dengan cara klik kanan maka kamu bisa memunculkan kembali tombol View Image dengan mudah.

Baca juga:  Smartphone Android Go Dibanderol Rp 400 Ribuan Di India

Penasaran dengan bagaimanakah cara menampilkan tombol view image pada pencarian Google? Simak cara-caranya di bawah ini:

  • Langkah pertama download ekstensi “View Image” pada browser Google Chrome atau “View Image” untuk browser Mozila Firefox. Caranya ketik kata kunci view image extension pada pencarian Google atau klik link berikut ini: View Image Google Chrome dan View Image Mozilla Firefox.
  • Setelah itu install ekstensi di browser Google Chrome atau “View Image” untuk browser Mozila Firefox dan klik Add Extension.
  • Ketika kamu sudah selesai menginstall ekstensi atau ads-on tersebut tombol View Image akan kembali hadir ke hasil pencarian Google Image.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengembalikan tombol view image pada Google, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang masih menggunakan fitur View Image, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.