Wednesday , September 26 2018

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu – Jika pada awalnya sosial media dibuat untuk menghubungkan orang-orang dari berbagai belahan dunia, namun saat ini sudah dicampurkan dengan dunia bisnis. Tak sedikit akun di sosial media khususnya sosial media Instagram yang menjual jasa ntuk mempromosikan suatu produk ataupun brand dengan tarif beragam.

Bila kamu mempunyai tujuan untuk membuat akun Instagram kamu menjadi influencer atau buzzer dimana kamu bisa dibayar untuk setiap postingan yag kamu bikin. Tools yang satu ini akan sangat bermanfaat untukmu karena dengan Infuencer Marketing Hub kamu bisa mmengecek perkiraan harga postingan pada akun Instagram kamu.

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu

Dengan menggunakan platform Infuencer Marketing Hub kamu bisa mengecek perkiraan harga tiap postingan pada akun Instagram kamu yang bisa dijadikan patokan harga. Tak perlu followers yang banyak karena dengan jumlah followers seadanya kamu bisa melihat perkiraan harga per postingan yang mempunyai hasil perhitungan ini juga mempunyai kalkulasi tersendiri, seperti jumlah engagement, juga seberapa sering kamu like dan komentar di akun orang lain juga. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukannya? Simak caranya di bawah ini.

  • Langkah pertama buka browser kamu dan masukkan alamat web influencermarketinghub.com
Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Video di IGTV

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu

  • Setelah itu scroll ke bawah sampai menemukan “Instagram Calculator”di bagian footer.
  • Kemudian masukkan username Instagram kamu ke dalam kolom tanpa karakter ‘@’
  • Lalu hasil akan langsung terlihat, jangan lupa untuk membuka gembok akun Instagram kamu ya.
  • Selesai.

Cara Mudah Mengetahui Harga Postingan Instagram Kamu

Yang perlu diperhatikan adalah hasil dari kalkulasi ini diambil berdasarkan 12 postingan terakhir kamu. Sedangkan untuk Estimated Earnings Per Post sendiri menunjukkan perkiraan harga postingan kamu dalam sekali post. Kemudian untuk Engagement Rate merupakan penunjukkan berapa kali munculnya postingan kamu di akun Instagram orang lain. Mudah kan cara bacanya?

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengetahui harga dari postingan Instagram kamu, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengecek harga postingan kamu.

Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.