Monday , December 10 2018

Cara Mudah Nonton TV Dengan HP Android

Cara Mudah Nonton TV di Android

Cara Mudah Nonton TV Dengan HP Android – Adanya internet menjadikan posisi televisi sedikit tergeser untuk mencari hiburan khususnya kalangan anak muda. Meskipun tak sedikit juga yang masih menonton acara TV bahkan jarang rekamannya juga diunggah ke Youtube supaya bisa dilihat oleh pengguna lain yang mungkin ingin menonton ulang karena belum sempat menontonnya ketika acara tersebut ditayangkan.

Meskipun begitu tentu tak semua acara bisa dicari reupload-nya karena minat setiap orang berbeda-beda sehingga yang paling tepat untuk dilakukan adalah menonton langsung ketika acara televisi sedang disiarkan. Kini kamu tak perlu mempunyai televisi dan antena analog untuk bisa menyaksikan acara kesukaan kamu karena kamu bisa melakukannya melalui internet.

Sebenarnya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menonton TV dari Android atau perangkat apapun yang terhubung dengan internet, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Vidio yang menyiarkan hampir semua saluran TV lokal di Android secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Cara Mudah Nonton TV di Android

Aplikasi Vidio

Dengan menggunakan aplikasi Vidio kamu tak hanya bisa menonton televisi saja karena kamu juga bisa melakukan chatting dan berinteraksi dengan pengguna lainnya yang juga sedang menonton acara tersebut secara bersamaan sehingga pastinya akan lebih mengasikkan. Berikut ini cara menggunakan aplikasi Vidio yang merupakan aplikasi milik vidio.com:

Cara Mudah Nonton TV di Android

  • Langkah pertama cari dan install aplikasi Vidio melalui Google Play Store.
  • Setelah terinstall dengan sukses, jalankan aplikasi Vidio.
  • Kamu bisa melakukan registrasi dan login untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan.
  • Langkah berikutnya pilih saluran TV yang ingin kamu saksikan atau cuplikan acara lainnya. Kamu tinggal menikmati konten yang ada pada aplikasi Vidio.
Baca juga:  Cara Mudah Mengaktifkan Akses Lokasi GPS Dengan Akurasi Tinggi Di Android

Aplikasi BBM

Selain menggunakan aplikasi Vidio, kamu juga bisa menggunakan fitur Vidio yang sudah tertanam pada aplikasi BBM. Memang, jika kamu pengguna BBM, kamu bisa memanfaatkan fitur ekstra dari BBM dan salah satunya adalah Live TV yang bekerja sama dengan Vidio.

Kamu bisa menghemat space untuk instalasi aplikasi Vidio karena sudah include dengan BBM. Fitur Live TV pada BBM memiliki hampir semua channel tv lokal di Indonesia.

Aplikasi MAXstream

maxstream

Ada lagi pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton TV online dengan Android, yaitu MAXstream. Aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel ini juga merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton tv online. Meskipun pilihan TV lokal terbatas, namun MAXstream memiliki pilihan TV berbayar yang cukup banyak diminati, salah satunya adalah BEINSports.

Jika kamu penggila bola, tentu sangat menguntungkan bisa menggunakan BEINSports dengan gratis, karena cukup menggunakan kuota VideoMax dari Telkomsel. Eits, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan WiFi sehingga lebih hemat kuota yakni dengan cara login terlebih dahulu ke aplikasi dengan menggunakan nomor Telkomsel yang kamu gunakan.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa menonton TV di smartphone Android, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menonton TV diandroid, Sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.