Monday , December 9 2019

DesignCap, Cara Cepat Bikin Poster Online Dalam Hitungan Menit

DesignCap

Sering kesulitan membuat poster untuk publikasi acara atau kegiatan kamu karena kurang menguasai aplikasi desain? Jika iya, kini kamu bisa memanfaatkan aplikasi online yang satu ini untuk membuat berbagai poster keren hanya dalam hitungan menit.

DesignCap, merupakan aplikasi online yang dapat mengkonversikan kreativitas kamu untuk membuat desain poster, flyer, banner yang menawan. Dengan DesignCap, kamu tak perlu lagi mencari jasa desain yang kadang harganya cukup mahal. Selain itu kamu juga tak perlu menggunakan banyak aplikasi desain di luar sana. Cukup bermodalkan browser saja, kamu sudah bisa membuat desain poster yang menarik.

Mengapa bisa demikian? Faktanya DesignCap memiliki berbagai kelebihan untuk kamu gunakan sebagai aplikasi desain andalan.

4 Kelebihan DesignCap

Mempunyai Ratusan Template

Untuk memudahkan kamu membuat desain yang bagus, DesignCap telah menyediakan ratusan template menarik yang siap kamu modifikasi. Template-template ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk membuat desain poster yang terlihat profesional untuk berbagai keperluan.

Berbagai tema pun sersedia, seperti Vintage, Movie, Sekolah, Musik, Sepakbola, Ulang Tahun hingga tema Kucing yang menjadi favorit banyak orang.

Ribuan Resource Siap Digunakan

DesignCap juga menyediakan ribuan resource mulai dari stock photos, clipart, shape, font, hingga background agar poster dan flyer kamu semakin keren.

Kamu juga tak perlu repot-repot lagi karena tinggal memasukkan resource tersebut ke dalam poster yang kamu buat.

Kustomisasi Penuh

Semua fitur pada DesignCap dapat kamu kustomisasi secara penuh. Bayangkan, semua template teks, maupun foto dapat kamu edit sebaik mungkin baik ukuran maupun pengaturan lainnya.

Baca juga:  Daftar Aplikasi PC Terbaik Untuk Mendesain Rumah

Caranya pun cukup mudah, kamu bisa mengedit menggunakan mouse dan keyboard layaknya aplikasi desain lainnya.

Gratis

Yang paling menarik dari DesignCap tentu saja adalah tidak membutuhkan biaya alias gratis. Kamu bahkan tak perlu melakukan registrasi dan download aplikasi, karena editing langsung dilakukan secara online.

DesignCap Membuat Poster Gratis

Cara Membuat Poster dan Flyer dengan DesignCap

Ada 3 langkah yang harus kamu lakukan untuk membuat poster dan flyer dengan DesignCap. Akses website DesignCap kemudian lakukan langkah-langkah berikut ini.

Pilih Template

Langkah pertama adalah memilih template sesuai dengan kebutuhan poster yang akan kamu buat, apakah undangan, iklan, pernikahan, liburan dan sebagainya.

DesignCap menyediakan hampir semua kebutuhan kamu. Keren, kan?

Tambahkan Elemen

Agar poster dan flyer kamu semakin menarik, kamu bisa menambahkan elemen-elemen yang disediakan DesignCap seperti foto, clipart, shape dan lain sebagainya.

Library DesignCap pun cukup lengkap dan pastinya sanggup memenuhi keinginan kamu. kamu bahkan juga bisa mengunggah foto kamu sendiri untuk digunakan sebagai elemen tambahan.

Lakukan Editing

DesignCap menyediakan berbagai tools yang bisa kamu gunakan untuk editing layaknya seorang profesional. Kamu bisa mengubah isi teks, ukutan, posisi, warna, efek, alignment hingga menambahkan background tertentu sekaligus mengelola layer. Menarik banget, ya?

Dijamin deh, poster atau flyer yang kamu buat nggak akan garing. Pasti keren!

DesignCap bakal menggantikan aplikasi desain yang biasa kamu gunakan untuk membuat poster atau flyer. Terlebih DesignCap bisa kamu gunakan secara online tanpa harus melakukan instalasi aplikasi. Semoga bermanfaat, ya!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.