Wednesday , December 12 2018

Facebook Luncurkan Saingan TikTok Bernama Lasso

Facebook Luncurkan Saingan TikTok Bernama Lasso

Facebook Luncurkan Saingan TikTok Bernama Lasso – Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Media sosial ini memang selalu menawarkan fitur yang lengkap untuk para penggunanya, dan terbukti mampu membuat pengguna Facebook merasa nyaman. Facebook kini sering digunakan untuk berbagi bersama komunitas maupun sebagai media jual beli. Salah satu fitur yang cukup menarik dari Facebook adalah fitur siaran langsung, dimana setiap pengguna bisa melakukan Live dimanapun dan kapanpun asal tersedia koneksi internet yang mencukupi.

Sementara itu, Vine yang dikabarkan akan kembali lagi menurut salah satu co-creators of Vine, dengan menciptakan platform video perulangan yang baru dengan konsep yang baru juga. Facebook sepertinya ingin menguangkan nostalgia dan sepertinya dilakukan oleh Vine juga dengan aplikasi baru bernama Lasso yang saat ini sudah tersedia di Amerika Serikat.

Sebuah deskripsi mengatakan, “Lasso memudahkan siapa pun untuk membuat dan berbagi video pendek dengan filter dan efek yang menyenangkan. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa mengikuti pembuat konten, mencari hashtag,menemukan video viral dan masih banyak lagi”.

Baca juga:  Cara Embed Status, Foto dan Video Facebook pada Blog

Facebook Luncurkan Saingan TikTok Bernama Lasso

Aplikasi ini juga mempunyai perpustakaan music yang cukup besar yang bisa kamu tambahkan ke video dalam upaya menarik para pengguna TikTok. Selain itu kamu juga bisa langsung membagikan video langsung ke Facebook Story pada akunmu.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook yang sudah meluncurkan saingan TikTok bernama Lasso. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu para kreator yang suka membuat video-video pendek, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.