Monday , December 16 2019

Facebook Messenger Desktop Jadi Lebih Ringan dan Aman

facebook messenger desktop

Facebook Messenger Desktop Jadi Lebih Ringan dan Aman – Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini, dan popularitasnya cukup stabil. Media sosial ini memberikan banyak fitur untuk para penggunanya seperti grup, market place, hingga menampilkan video yang bisa menghasilakn pundi-pundi Rupiah.

Belum lama ini Facebook baru saja meluncurkan fitur baru untuk menjadikan aplikasinya makin menyenangkan. Untuk saat ini media sosial ini memang sedang gencar dalam pembawa pesannya dengan menghadirkan fitur-fitur baru untuknya setiap minggu.

Untuk lali ini perusahaan berencana untuk membawa aplikasi olahpesannya di desktop. Selain itu Facebook juga menyampaikan kabar ini mengenai peluncuran versi Facebook Messenger Desktop pada konferensi pengembang F8 yang diadakan di San Jose, California.

Memang tak diragukan lagi jika lebih banyak pengguna yang ingin menggunakan aplikasi Messenger pada smarphone. Namun jangan lupa jika siswa dan pekerja kantor yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di komputer. Sehingga pada akhirnya, perusahaan telah menyadari bahwa harus ada versi desktop khusus dari Facebook messenger untuk orang-orang yang bekerja di komputer.

Dalam konferensi tersebut Facebook mengatakan, “Orang-orang ingin mengirim pesan dari perangkat apa pun dengan mulus, dan kadang-kadang mereka hanya ingin sedikit lebih banyak ruang untuk dibagikan dan terhubung dengan orang-orang yang paling mereka sayangi”.

Baca juga:  Menurut Kamu, Kamu Lebih Suka Snapchat Atau Facebook?

Selain itu Facebook juga menambahkan jika Facebook messenger untuk desktop akan lebih meningkatkan keuntungannya dengan menjadikannya tempat yang menarik bagi dunia bisnis. Dengan begini maka bisa diprediksi jika dalam jangka waktu panjang perusahaan juga berpikir untuk menggabungkan alat bisnis ke aplikasi olah pesannya menjadikan aplikasi ini saluran untuk pemasaran, bisnis, dan pelanggan.

Sementara Facebook Messenger untuk desktop akan mencakup panggilan audio, panggilan video grup, dan fitur ramah-desktop lainnya. Kemudian Facebook Messenger baru di desktop akan didasarkan pada Messenger.com yang merupakan versi Facebook Messenger berbasis web dan pihak perusahaan juga sudah mengungkapkan jika versi desktop dari messenger Facebook sedang dalam tahap pengujian dan akan segera diluncurkan.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook Messenger Desktop yang akan hadir dengan lebih ringan dan aman, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang sering menggunakan Facebook Messenger lewat desktop, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya secara global.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.