Tuesday , October 15 2019

Google Duo Kini Bisa Digunakan Pada Browser Desktop

Google Duo Kini Bisa Digunakan Pada Browser Desktop

Google Duo Kini Bisa Digunakan Pada Browser Desktop – Google Duo merupakan salah satu aplikasi video call keluaran Google. Setelah sebelumnya Google kalah dalam persaingan media sosial dengan produknya Google Plus yang kalah dengan facebook dan juga aplikasi chat Hangout yang kalah dengan WhatsApp. Kini Google baru saja merilis aplikasi yang sangat menakjubkan untuk video call (panggilan video) yaitu aplikasi Google Duo.

Aplikasi ini terdapat fitur baru yang sudah lama ditunggu untuk Google Duo yakni kini kamu bisa melakukan panggilan video di browser web desktop. Tak hanya itu saja karena kini browser web untuk Google Duo juga mendukung notifikasi sehingga kamu akan mendapatkan peringatan panggilan masuk.

9to5Google mengatakan jika perubahan masih berjalan di sisi server, jadi untuk melihat apakah itu bekerja untuk maka akseslah ke duo.google.com di Chrome, Firefox, atau Safari saat masuk ke akun Google kamu. Jika aktif maka kamu akan segera melihat antarmuka Duo dan jika browser kamu tidak mendukung kamu mungkin akan mendapati landing page halaman Duo seperti biasa.

Baca juga:  Cara Membuat Animasi GIF Bergerak pada Google Search

Google Duo Kini Bisa Digunakan Pada Browser Desktop,google duo pc,google duo for pc,google duo untuk pc

Sedangkan jika kamu bisa mengakses antarmuka web untuk Duo maka itu artinya kamu sudah menerima update fitur dari Google Duo. Kelihatannya memang fitur ini berfungsi untuk siapa saja yang menggunakan Chrome dan masuk ke akun Google non-GApps.

Demikianlah ulasan mengenai Google Duo kini bisa digunakan melalui browser desktop, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Google Duo, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.