Wednesday , November 20 2019

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL – Beberapa waktu lalu Samsung memang sudah meluncurkan beberapa varian smartphone terbarunya. Namun Google masih bekerja keras pada flagship 2019 yang akan diresmikan pada awal Oktober (jika sesuai dengan jadwal).

Detail dari Pixel sudah mulai terungkap mulai dari kedua smartphone yang dikatakan sport display 90Hz AMOLED dengan Pixel yang lebih kecil mendapatkan unit FHD + 5,7 “, sedangkan Pixel 4 XL yang lebih besar akan menggunakan bagian 6,3” QHD +. Selain itu Google akan memberi merk “Smooth Display” ini karena “Fluid AMOLED” tampaknya diambil.

Kemudian pada kamera belakangnya terdapat kamera ganda dengan sensor utama sebesar 12 MP. Namun yang menarik adalah terdapat lensa tele 16 MP yang tergabung menjadi satu dengan kamera belakang. Dengan begitu kamera Pixel 4 dan Pixel 4 XL ini akan menjadi kamera yang menyenangkan bukan?.

Namun untuk para penggemar bidikan ultra-lebar sepertinya harus menunggu hingga 2020 karena mungkin Google akan menghadirkan tiga kamera belakang pada smartphone selanjutnya.  Selain itu Google juga sedang mengembangkan “attachment yang konon mirip-DSLR” untuk Pixel 4 yang dapat dibeli sebagai aksesoris tambahan.

Baca juga:  Cara Mudah Menyimpan Lokasi Di Google Maps

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Untuk dapur pacunya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL terdapat Chipset Snapdragon 855. Sementara untuk sistem operasinya menggunakan Android Q. Lalu terdapat juga Fitur Google Assistant eksklusif yang tersedia pada gadget ini. Walaupun seperti biasanya kami menganggap ini akan mengalir ke semua perangkat Android dalam beberapa bulan.

Sedangkan untuk jumlah RAM-nya kali ini Pixel 4 dibekali dengan RAM yang lumayan longgar yakni 6GB yang bisa kamu gunakan untuk keperluan multitaskingmu. Kemudian untuk memori internalnya terdapat memori sebesar 64GB dan kamu masih bisa menambahkannya dengan 128GB dengan memori eksternal.

Sementara untuk kapasitas baterainya Google Pixel 4 mempunyai baterai berukuran 2.800 mAh dan untuk Google Pixel 4 XL sebesar 3.700 mAh. Mungkin untuk sekelas Pixel ukuran baterai tersebut termasuk kecil karena pasti setiap pengguna ingin lebih lama menggunakanya smartphonenya.

Demikianlah ulasan mengenai bocoran spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan smartphone dari Google ini, sekian dan mari kita nantikan saja peluncuran resminya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.