Sunday , October 21 2018

Google Uji Efek Bokeh Manual dan Color Pop Pada Google Foto

Google Uji Efek Bokeh Manual dan Color Pop Pada Google Foto

Google Uji Efek Bokeh Manual dan Color Pop Pada Google Foto – Google merupakan salah satu raksasa teknologi yang ada saat ini. Kita tahu jika Google merupakan raksasa teknologi yang sudah mengeluarkan berbagai aplikasi yang memudahkan kita, bahkan raksasa teknologi ini juga mengeluarkan produk smartphone.

Ingatkah kamu jika beberapa waktu lalu Google mengumumkan efek Color Pop di Google Foto. Mungkin beberapa orang mendapatkan saran foto Warna Pop yang rapi di tab Asisten namun peluncuran fitur ini tidak pernah terjadi.

Nahh sekarang sepertinya Google sedang menguji Color Pop dan itu membawa efek bokeh manual untuk dinaikkan pada aplikasi mereka. Beberapa pengguna foto bisa memperoleh alat pengeditan baru dan mereka muncul di aplikasi Foto saat mengedit suatu gambar dan juga sudah muncul di teardowns.

Google Uji Efek Bokeh Manual dan Color Pop Pada Google Foto

Selain itu ada Color Pop (filter) yang menjaga fokus foto dalam warna dan menghilangkan sisa gambar. Fitur Bokeh memungkinkan kamu untuk melakukan sesuatu yang serupa namun kecuali latar belakangnya kabur. Kamu juga bisa mengetuk untuk mengubah fokus dan menyesuaikan kekuatan efek buram.

Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Aplikasi Google Assistant di Android

Mungkin Google juga sedang menguji fitur-fitur ini secara bersamaan karena memiliki kedua efek ini memiliki dasar yang sama. Foto perlu mengetahui perbedaan antara subjek dan latar belakang dan yang terpenting adalah bekerja dengan foto biasa dan bukan yang diambil dengan efek yang dihasilkan oleh kamera.

Tapi jika dilihat dari screenshot maka fitur tersebut masih terlihat memiliki bug. Terlihat warna Pop yang kelihatan sangat kasar dan mungkin ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Google sebelum fitur ini diluncurkan secara luas.

Demikianlah ulasan mengenai Google yang sedang menguji efek bokeh manual serta color pop pada Google Foto, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu yang gemar mengedit foto, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya dari Google !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.