Instagram Bisa Posting Banyak Foto Di Akun Berbeda Dengan Sekali Klik

Instagram Bisa Posting Banyak Foto Di Akun Berbeda Dengan Sekali Klik

Instagram Kini Bisa Posting Banyak Foto Diakun Berbeda Dengan Sekali Klik – Instagram  memang menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Tak bisa dipungkiri dari dulunya hanya sebuah media sosial untuk membagikan foto kini sudah tumbuh dan berkembang menjadi media sosial yang sudah mempunyai banyak fitur dan sangat lengkap.

Instagram memang tak henti-henti dalam meluncurkan fitur-fitur terbaru untuk para penggunanya. Hal ini tentu dilakukan untuk memenuhi perminataan penggunanya. Entah itu pengguna iOS maupun pengguna Android.  Instagram memang berusaha untuk menjadikan aplikasinya memanjakan penggunanya, Beberapa waktu lalu Instagram bisa menggeser scroll vertikal ke beranda horizontal untuk beberapa pengguna tetapi itu hanya untuk tujuan pengujian.

Nah karena penggunanya lebih nyaman dengan scroll vertikal beranda secara pertama diluncurkan menjadikan orang-orang menunjukkan ketidakpuasan mereka atas pengujian perusahaan sehingga perusahaan memperbaikinya atas permintaan pengguna. Disini jelas jika Instagram merupakan aplikasi yang paling fleksibel dalam hal preferensi pengguna. Kali ini aplikasi Instagram menghadirkan fitur yang paling dicari untuk pengguna iOS yakni Fitur Multiple Accounts Instagram, kemampuan untuk memposting sesuatu ke banyak akun.

Baca juga:  Instagram Rilis Fitur Last Seen Pada Fitur Direct Message

Cara Posting Gambar Untuk Banyak akun Dalam Sekali Klik

Fitur multiakun Instagram ini pada dasarnya untuk memfasilitasi pemilik banyak akun  dan fitur ini bisa mereka gunakan untuk menyebarkan konten atau gambar yang sama di berbagai profil hanya dengan satu sentuhan tombol. Tentu ini akan membantu untuk para pelaku olshop yang berjualan di Instagram. Penasaran dengan bagaimanakah cara menggunakan Fitur Multi Akun Instagram? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai aplikasi Instagram atau jika belum lamu bisa mendownloadnya.
  • Setelah itu jalankan aplikasi Instagram.
  • Lalu pilih foto atau video ingin kamu posting.
  • Setelah itu kamu akan melihat layar komposer Instagram untuk menambahkan teks dan tag.
  • Selanjutnya pilih akun mana yang akan memposting kontenmu dan tunggu prosessnya.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa memposting banyak foto di akun yang berbeda dengan sekali klik. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Instagram, sekian dan mari kita tunggu saja fitur ini resmi diluncurkan !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.