Tuesday , October 16 2018

Instagram Tambahkan Fitur Baru Bernama Nametag

Instagram Tambahkan Fitur Baru Bernama Nametag

Instagram Tambahkan Fitur Baru Bernama Nametag – Media Sosial memang menjadi sarana komunikasi baru di era milenial saat ini. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna medsos khususnya di negara kita Indonesia. Media sosial sangat bermacam-macam jenisnya, salah satu media sosial yang banyak digunakan adalah Instagram.

Instagram memang menawarkan berbagai fitur menarik pada aplikasinya. Bahkan belum lama ini Instagram menambahkan fitur baru ke aplikasi selulernya bernama Nametag yang bisa membuat kamu bisa membuat dan menyesuaikan nametag untuk akun kamu sendiri, yang dapat dipindai oleh orang lain untuk follow akun IG kamu.

Perlu kamu tahu bahwa opsi Nametag berada di bawah menu di kanan atas layar pada Profil Instagram kamu. Dari sini kamu bisa menyesuaikan nametag kamu. Kemudian untuk menandai orang lain kamu hanya perlu buka menu yang sama dan kamu akan melihat opsi untuk memindai tag nama di bagian bawah.

Instagram Tambahkan Fitur Baru Bernama Nametag

Kemudian arahkan kamera smartphone kamu ke nametag dan akun mereka akan muncul di smartphone-mu. Harus diakui bahwa cara ini hanya sedikit lebih mudah daripada mengetik nama pengguna seseorang secara manual di smartphone kamu untuk mengikutinya akun orang lain.

Baca juga:  Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Kaya Fitur

Instagram Tambahkan Fitur Baru Bernama Nametag

Namun jika kamu tidak ingin repot melakukannya atau jika seseorang memiliki nama akun yang sangat panjang dan rumit, maka kamu sekarang dapat menggunakan fitur Nametag untuk menambahkan-nya sehingga lebih mudah serta efisien dalam menggunakan waktu.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang baru saja menambahkan fitur baru bernama Nametag. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna aktif Instagram, sekian dan selamat mencoba fitur baru dari Instagram !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.