Wednesday , October 24 2018

11 Kelebihan Vivo V7+ yang Mengagumkan, Wajib Tahu!

kelebihan vivo v7+, kelebihan vivo v7 plus, kekurangan vivo v7+, kekurangan vivo v7 plus

11+ Kelebihan Vivo V7+ yang Mengagumkan – Lemoot.com – Setelah sukses menggebrak pasar gadget dunia dengan merilis Vivo V5, pada akhir 2017 yang lalu vendor Vivo asal Tiongkok ini kembali membuat pasar dunia kaget dengan dirilisnya smartphone terbaru mereka yang memiliki kamera beresolusi tinggi hingga mencapai 24 megapixel. Smartphone ini disebut-sebut sebagai generasi penerus dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya, Vivo V7+ adalah nama yang disematkan pada smartphone canggih tersebut.

Harga yang dibanderol untuk Vivo V7+ ini juga tidak main-main, mereka menetapkan harga sekitar 4 jutaan agar kamu bisa memiliki Vivo V7+ sebagai smartphone yang akan kamu gunakan sehari-hari. Tetapi harga yang ditetapkan tersebut terlihat wajar jika kamu mengetahui berbagai Kelebihan Vivo V7+ yang menjadikan kemampuan smartphone tersebut merajai smartphone di kelasnya.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7+

Setiap smartphone yang dirilis tentu memiliki karakteristik yang membedakannya dari smartphone seri sebelumnya, begitupun dengan Vivo V7+, smartphone ini memiliki karakteristik tersendiri yang menjadi Kelebihan Vivo V7+ dibandingkan dengan smartphone yang sama di kelasnya.

Selain Kelebihan dari Vivo V7+, smartphone ini juga memiliki sedikit kekurangan yang harus kamu ketahui. Berikut beberapa Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7+ yang harus kamu perhatikan dengan seksama.

Spesifikasi vivo-v7-plus, kelebihan vivo v7+, kelebihan vivo v7 plus, kekurangan vivo v7+, kekurangan vivo v7 plus

11 Kelebihan Vivo V7+ Yang Mengagumkan

Pertama, Kelebihan Vivo V7+. Banyak sekali Kelebihan Vivo V7+ yang akan membuat kamu semakin ingin untuk memiliki smartphone kece ini, terdapat lebih dari 10 Kelebihan Vivo V7+ yang harus kamu ketahui.

1. Kelebihan Vivo V7+ yang pertama dapat dilihat dari tampilan desain luar smartphone Vivo V7+ yang dirilis pada akhir 2017 yang lalu. Smartphone ini mengusung tampilan yang begitu mewah dan enak dipandang karena berbalut material metal berbahan aluminium alloy yang melapisi seluruh permukaan casingnya.

Vivo V7plus, harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus
Vivo V7plus

Penggunaan material aluminium ini menjadikan tampilan Vivo V7+ terlihat begitu elegan dan akan membuat tampilan kamu semakin kece ketika menggunakan Vivo V7+ sebagai smartphone andalan kamu setiap hari.

Baca juga:  Vivo Y71 Kamera Depan Dengan Screen Flash Update Terbaru 2017

2. Selain desain tampilan luar yang begitu memukau, Vivo V7+ juga diperkaya dengan sentuhan 2.5 D curved Glass dengan jenis full view display. Penggunaan fitur ini menjadikan smartphone kamu terlihat begitu nyaman ketika digunakan dan sedap dipandang mata.

Selain itu pada layarnya, smartphone Vivo V7+ menggunakan layar IPS LCD seluas 5.99 inci. Dengan luas layar seperti ini pengguna akan merasa nyaman saat mengoperasikan smartphone tersebut untuk bermain game atau menonton film.

kelebihan vivo v7+, kelebihan vivo v7 plus, kekurangan vivo v7+, kekurangan vivo v7 plus

3. Masih dari segi tampilan, Kelebihan Vivo V7+ selanjutnya adalah perangkat keamanan yang melapisi smartphone ini. Menetapkan harga yang lumayan fantastis untuk sebuah smartphone menjadikan vendor Vivo benar-benar ingin merilis sebuah smartphone yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga memiliki ketahanan yang maksimal.

Oleh karena itu Vivo V7+ dilengkapi dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang membuat kamu tidak perlu khawatir ketika smartphone kamu mengalami benturan ataupun goresan. Karena Corning Gorilla Glass 4 akan melindungi smartphone kamu sehingga selalu terlihat baru.

4. Sama halnya dengan smartphone yang telah dirilis pada tahun tahun sebelumnya, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengaktifkan sim ganda sekaligus, jadi untuk kamu yang memiliki dua kartu sim perlu repot untuk mengganti sim card kamu secara bergiliran, karena salah satu diantara banyak Kelebihan Vivo V7+ adalah mampu mengaktifkan 2 sim card secara bersamaan.

5. Vivo V7+ adalah salah satu smartphone yang dilengkapi dengan konektivitas jaringan 4G LTE cat6, dengan adanya jaringan seperti ini tentu kamu bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar tanpa takut lelet. Apalagi jika kedua SIM card kamu dimanfaatkan untuk mengakses jaringan internet untuk mencari berbagai macam informasi atau berkomunikasi dengan sahabat kamu melalui berbagai media sosial yang kamu miliki.

Dengan jaringan 4G LTE ini, kamu juga bisa semakin mudah untuk mendownload berbagai macam film ataupun game yang kamu inginkan, serta bisa mengupload berbagai macam foto serta video ke media sosial.

Halaman Selanjutnya : 

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014