11 Kelebihan Vivo V7+ yang Mengagumkan, Wajib Tahu!

kelebihan vivo v7+, kelebihan vivo v7 plus, kekurangan vivo v7+, kekurangan vivo v7 plus

6. Untuk pengamanan, Vivo V7+ tidak hanya dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 saja, tapi untuk mengamankan data yang kamu simpan di smartphone tersebut, kamu dapat mengaktifkan fingerprint sensor yang dapat melindungi data-data kamu dari tangan-tangan jahil.

Fingerprint sensor yang ditanamkan pada Vivo V7+ ini dapat membaca sidik jari dengan sangat cepat, sehingga kamu tidak perlu khawatir bahwa fingerprint sensor yang ditanamkan tersebut akan membuat aktivitas kamu terhambat karena lamanya proses pembacaan sidik jari pada fingerprint sensor itu.

7. sistem operasi yang digunakan adalah OS Android V 7.0 nougat. Sistem operasi ini menyebabkan tampilan antarmuka yang begitu menawan dan menawarkan sistem kinerja seperti yang dapat dilakukan pada dual window.

Kelebihan ini tentu menjadi salah satu Keunggulan dari Vivo V7+ yang dapat kamu banggakan, karena selain menggunakan sistem operasi terkini, Kelebihan Vivo V7+ ini akan semakin memudahkan setiap kegiatan yang kamu lakukan ketika menggunakan smartphone Vivo V7+ sebagai alat yang mendukung kelancaran setiap aktivitas kamu sehari-hari.

harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus
Vivo V7 Plus Gold

8. Selain menggunakan sistem operasi terkini, Kelebihan Vivo V7+ selanjutnya adalah menggunakan tenaga dapurpacu berperforma tangguh, karena Vivo V7+ dilengkapi dengan Snapdragon 450 octacore yang berkecepatan 1,8 GHz, aplikasi ini juga distabilkan dengan penggunaan GBU adreno 506.

Di samping itu, Vivo V7+ juga semakin diunggulkan dengan ditanamkannya RAM berkapasitas 4 GB yang membuat kinerja smartphone kamu menjadi lebih responsif dan mampu melakukan multitasking dalam satu waktu tanpa takut lemot.

9. Selain RAM berkapasitas 4 GB, ternyata di antara Kelebihan Vivo V7+ selanjutnya adalah mampu menampung file atau data dalam ukuran besar, karena Vivo V7+ menawarkan ruang memori internal seluas 64 GB.

Dengan ruang memori internal sebesar ini tentu kamu bisa menyimpan berbagai macam data baik berupa gambar video ataupun berbagai macam aplikasi lainnya, tanpa harus khawatir smartphone kesayangan kamu menjadi susah untuk dioperasikan.

Baca juga:  7 Smartphone Android Dengan RAM 6GB Dengan Kualitas Terbaik

10. Kelebihan Vivo V7+ selanjutnya adalah kelebihan yang menjadikan smartphone Vivo banyak diminati oleh para konsumen, yaitu resolusi kamera yang mencapai 24 megapixel. kamera yang beresolusi setinggi ini ditempatkan pada bagian depan smartphone dan bisa kamu manfaatkan sebagai kamera selfie.

kamera vivo-v7 plus
24MP Front Camera

Dengan resolusi sebesar ini tentu foto yang kamu hasilkan akan menjadi salah satu foto terbaik yang dapat kamu banggakan dan diupload ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

11. Untuk mendukung semua Kelebihan Vivo V7+ di atas, Vendor Vivo melengkapi Vivo V7+ dengan baterai berkapasitas 3225 m a h sehingga mampu menampung setiap kegiatan yang kamu lakukan dengan menggunakan smartphone Vivo V7+.

Inilah Kekurangan Vivo V7+

Nah itulah Kelebihan Vivo V7+ yang akan membuat kamu semakin betah menggunakan smartphone jenis ini untuk berbagai macam aktivitas kamu sehari-hari.

Namun, terdapat beberapa Kekurangan Vivo V7+ yang juga harus kamu ketahui, di antara Kekurangan Vivo V7+ tersebut adalah:

1. Tidak dilengkapinya smartphone ini dengan kemampuan tahan air, padahal sebuah smartphone yang tahan air sangat diminati oleh para konsumen gadget saat ini, karena mayoritas mereka menggunakan smartphone untuk mengabadikan berbagai momen ketika berada di alam luas.

2. Di samping itu, baterai yang ditanamkan pada Vivo V7+ juga menjadi salah satu Kekurangan Vivo V7+, karena kamu harus mengisi daya baterai dalam waktu yang cukup lama.

Tetapi untuk menyiasati hal ini segeralah isi ulang daya baterai kamu ketika telah mencapai titik maksimal penggunaan daya baterai, dan biarkan smartphone kamu terisi sampai penuh dengan tidak menggunakannya untuk setiap aktivitas yang biasa kamu lakukan.

itulah di antara Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7+ yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan saat akan membeli Vivo V7+ dan menjadikannya sebagai teman perjalanan kamu sehari-hari.

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014