Saturday , September 26 2020

Kenali Fitur Baru Instagram Scroll Samping

Fitur Baru Instagram Scroll Samping,fitur terbaru instagram,hack instagram,new fitur instagram,instagram

Fitur Baru Instagram Scroll Samping – Instagram memang seperti tak ada habisnya dalam menghadirkan fitur-fitur terbarunya. Sosial media ini memang sering sekali melakukan pembaruan pada aplikasinya untuk meningkatkan pengguna dan para pengguna lama tak bosan dengan fiturnya.

Sosial media yang satu ini memang seperti memaksakan timeline algoritmik dan menggembungkan aplikasi dengan lebih banyak fitur yang tidak terkait. Ini tentu karena setiap inovasi yang selalu dimiliki Facebook ada di Instagram begitu sebaliknya.

Untuk kamu pengguna Instagram tentu bisa sekilas melihat UI yang sedang dalam pengembangan. Hal ini tentu bisa kita rasakan karena entah sengaja atau tidak pihak Instagram meluncurkan scroll samping untuk semua orang.

Dari dulu timeline Intsagram memang berjalan secara vertikal dan kini timeline baru mempunyai postingan yang bisa digeser secara horizontal. Yang ada pada bagian atas hanya username dan media yang terlihat pada pandangan pertama. Kamu harus mentap untuk melihat caption, jumlah like dan komentar apa pun.

Kemudian reaksi beragam ditunjukan oleh para pengguna Instagram. Pihak Instagram juga mengatakan jika peluncurannya yang luas merupakan hasil dari bug dan timeline akan berjalan seperti semula. Salah satu perwakilan dari Instagram mengatakan “Semua karena bug, beberapa pengguna melihat perubahan pada cara feed mereka muncul hari ini. Kami dengan cepat memperbaiki masalah dan feed kembali normal. Kami meminta maaf atas kebingungan ini”.

Sebenarnya ini tidak keluar dari pertanyaan jika timeline horizontal mungkin akan hadir kembali. Setelah Instagram mengubahnya sedikit lebih jauh tentunya. Bila  kamu tak suka  dengan perubahan UI yang mengerikan dan algoritma maka selalu ada PixelFed.

Baca juga:  Cara Memblokir Komentar Spam di Instagram

Demikianlah ulasan mengenai fitur baru Instagram yang bisa menggeser foto ke samping, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna aktif Intsagram serta tau jika fitur tersebut merupakan bug, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.