Mode Gelap Resmi Hadir Ke Facebook Messenger

Mode Gelap Resmi Hadir Ke Facebook Messenger

Mode Gelap Resmi Hadir Ke Facebook Messenger – Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Para pengguna media sosial bisa menggunakan berbagai fitur yang sudah tersedia di dalamnya.

Pada Oktober 2018 lalu Facebook memang sudah mengkonfirmasi Mode Gelap untuk Messenger dan kini perusahaan mengizinkan beberapa pengguna untuk membuka kunci fitur dengan emoji bulan sabit (🌙).

Ya, raksasa media sosial itu secara resmi mengumumkan kedatangan Mode Gelap pada aplikasi pengiriman pesannya, yakni Mode Gelap di Messenger saat ini dapat dibuka dengan mengirim emoji bulan sabit dalam obrolan.

Mode Gelap Resmi Hadir Ke Facebook Messenger

Untuk bisa menggunakannya kamu harus  ke menu Pengaturan untuk menyalakan pengaturan mode gelap.  Tapi sayangnya Facebook telah mengatakan bahwa ini “pengalaman terbatas waktu” sehingga kamu mungkin tidak dapat mengaktifkan Mode Gelap setelah beberapa hari dengan emoji bulan.

Perlu kamu tahu bahwa Mode Gelap tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Bila itu tidak terbuka dengan emoji bulan maka pastikan kamu sudah menggunakan versi terbaru aplikasi. Facebook juga mengatakan jika Mode Gelap untuk Messenger akan “sepenuhnya diluncurkan dalam pengaturan dalam beberapa minggu mendatang.”

Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Aplikasi Pihak Ketiga di Facebook

Demikianlah ulasan mengenai Facebook Messenger yang sudah menghadirkan mode gelap, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Facebook Messenger, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.