Tuesday , November 13 2018

Pengen Beli iPhone XR? Pre Order iPhone XR Sudah Dimulai

Preorder Apple iPhone XR Sudah di Mulai

Pengen Beli iPhone XR? Pre Order iPhone XR Sudah Dimulai – Pada bulan September lalu Apple mengumumkan perangkat baru mereka yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Jika iPhone XS dan iPhone XS Max sudah keluar di pasaran serta sudah diperjualbelikan, seperti yang kita tahu untuk iPhone XR dijadwalkan akan hadir pada minggu kedua bulan Oktober dan sekarang waktunya iPhone XR tersedia untuk pre-order.

Namun tak semua orang di berbagai penjuru dunia bisa langsung bisa memesannya karena gelombang pertama baru tersedia untuk 50 negara dengan pengiriman dan penjualan yang sebenarnya dimulai Jumat depan, 26 Oktober 2018.

Sementara itu iPhone XR hadir dengan layar seluas 6.1 inchi, dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP di belakang dan 2.942 mAh baterai. Diklaim iPhone XR akan hadir dengan lima warna dengan bandrol harga $ 749 di Amerika Serikat, £ 749 di Inggris dan lebih dari € 849 di Benua Eropa.

Praorder Apple iPhone XR Sudah di Mulai

Untuk pre-order dan tanggal kedatangan gelombang pertama iPhone XR bertepatan dengan gelombang ketiga iPhone XS dan iPhone XS Max di lebih dari 30 negara dan wilayah, termasuk Chile, Kolombia, Malaysia, dan Thailand. Berikut adalah daftar lengkap semua negara dan wilayah yang sudah dapat melakukan pra-pemesanan iPhone XR:

Baca juga:  Game Pokemon Playhouse Sudah Tersedia Untuk iOS Dan Android Yang Didesain Untuk Anak-Anak

Albania, Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kanada, China, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Greenland, Guernsey, Herzegovina, Hong Kong, Hongaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Makedonia, Malta , Malaysia, Meksiko, Monako, Montenegro, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Serbia, Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss , Taiwan, Thailand, UEA, Inggris, Kepulauan Virgin AS dan AS.

Praorder Apple iPhone XR Sudah di Mulai

Sedangkan iPhone XR akan tersedia untuk dibeli di Israel pada 1 November 2018, sementara negara-negara berikut yang akan mendapatkannya sehari kemudian yakni Armenia, Bhutan, Brunei, Kamboja, Georgia, Kazakhstan, Korea Selatan, Makau, Maladewa, Myanmar, Ukraina, dan Vietnam .

Demikianlah ulasan mengenai pre order Apple iPhone XR yang sudah dimulai sejak kemarin, namun sayangnya belum ada pre order maupun penjualan di Indonesia untuk waktu dekat ini, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli iPhone XR, sekian dan mari kita nantikan perilisannya di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.