Sunday , September 23 2018

Prototype Smartphone Gaming Xiaomi “Black Shark” Muncul di Internet

Xiaomi-Black-Shark smartphone gaming terbaik

Prototype Smartphone Gaming Xiaomi “Black Shark” Muncul di Internet – Technology Xiaomi mempunyai rencana untuk meluncurkan sebuah smartphone gaming yang diberi nama Black Shark. Black Shark digadang-gadang  memang sengaja dihadirkan untuk berkompetisi dengan Razer Phone yang sudah lebih dulu ada ke pasaran dan bersaing di level smartphone gaming.

Hadir sebagai smartphone gaming bisa dibilang sangat pantas bila Black Shark hadir dengan dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni. Smartphone ini akan dipacu dengan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM serta ROM berkapasitas besar untuk menunjang performanya.

Sedangkan desain untuk smartphone ini sendiri diprediksi akan dikemas dengan sudut melengkung layaknya kebanyakan smartphone Xiaomi yang ada di pasaran. Smartphone ini juga akan diperkaya dengan teknologi jaringan yang mumpuni dan Black Shark juga ditopang dengan fitur GPS dan Wi-Fi serta Wi-Fi MIMO.

Prototype Smartphone Gaming Xiaomi “Black Shark” Muncul di Internet

Kata-kata Black Shark ada di bagian atas perangkat dan yang terlihat mencolok adalah logo “S” yang diposisikan pada bagian tengah dan pada bodi belakang smartphone ini juga terlihat macho, meskipun smartphone ini ditujukan sebagai smartphone gaming.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga LG X Calibur Update Terbaru 2017

Black Shark juga sudah dibekali dengan dukungan dual-camera belakang yang disandingkan dengan LED flash. Menariknya lagi smartphone ini seakan-akan mempunyai modul tambahan yang diselipkan pada bagian atasnya, meskipun sebenarnya itu merupakan bodi ponsel itu sendiri.

Prototype Smartphone Gaming Xiaomi “Black Shark” Muncul di Internet

Meskipun begitu kamu sebaiknya jangan terlalu berharap lebih jika Black Shark nantinya akan memiliki desain seperti yang diperlihatkan karena gambar tersebut hanyalah sebuah prototype dan bukan desain akhir. Besar kemungkinan desain smartphone gaming ini akan masih memiliki banyak perubahan.

Demikianlah ulasan mengenai munculnya Prototype yang diduga merupakan smartphone gaming dari Xiaomi. Smartphone Xiaomi Black Shark ini jelas akan menjadi pilihan terbaik jika kita ingin menggunakan smartphone gaming. Terlebih jika Xiaomi menjualnya dengan bandrol harga yang lebih murah dibandingkan pesaingnya. Kita nantikan saja, gaes!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.