Wednesday , December 19 2018

Sering Menggunakan Auto Like Instagram? Ketahui Bahaya Menggunakan Auto Like

Ini Bahaya Menggunakan Auto Like Instagram

Sering Menggunakan Auto Like Instagram? Ketahui Bahaya Menggunakan Auto Like – Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan popularitas di media sosial Instagram dan salah satunya dengan menggunakan auto like. Walaupun berhasil dapatkan banyak like pada postingan Instagram namun cara ini tenyata mempunyai resiko yang sangat tinggi.

Media sosial memang menjadi tempat untuk mencari popularitas, dan salah satu yang paling hitz adalah media sosial Instagram. Auto like terkadang bisa menjadi cara cepat sekaligus jalan pintas untuk panjat sosial di Instagram.

Tak sedikit aplikasi tambahan yang bisa digunakan untuk auto like. Dengan aplikasi auto like bisa menjadikan postingan kita bisa memperoleh banyak like sesuai dengan jumlah yang kita inginkan. Namun sayangnya penggunaan aplikasi auto like bisa membahayakan lho.

Penasaran dengan apa saja bahaya dari penggunaan auto like? Simak bahaya-bahayanya berikut ini.

Bahaya Menggunakan Auto Like Instagram

Bahaya Dari Notifikasi Spam

Kamu akan memperoleh banyak notifikasi masuk sesaat setelah kamu mengupload postinganmu di Instagram. Aplikasi auto lika memang akan otomatis langsung mengirimkan banyak like ke foto atau video yang kamu unggah. Secara otomatis kamu akan mendapat pemberitahuan alias notifikasi yang juga banyak.

Ini Bahaya Menggunakan Auto Like Instagram

Walaupun hanya notifikasi namun sebuah notifikasi yang spam akan membahayakan smartphonemu karena jika spesifikasi smartphone kamu termasuk yang seri smartphone menengah alias biasa-biasa aja maka notifikasi dari Instagram yang terus menerus akan menjadikan smartphone kamu nge-lag, hang, restart sendiri dan berbagai gejala mengganggu lainnya.

Baca juga:  Cara Mudah Mengatasi Instagram Tidak Bisa Repost Story

Akun Instagram Bisa Diblokir

Dari berbagai media sosial seperti Facebook sudah menerapkan sistem yang bisa melacak dan mengetahui akun-akun pengguna fitur auto like dan setelah itu melakukan pemblokiran bagi akun tersebut. Hal ini bukan tidak mungkin segera diterapkan di Instagram.

Ini Bahaya Menggunakan Auto Like Instagram

Hal ini tentu bisa terjadi karena Instagram berada di bawah naungan Facebook dan pastinya untuk melindungi Instagram dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk kamu yang sering menggunakan auto like maka segeralah berhenti menggunakanya karena jika tidak kamu harus siap kehilangan akun Instagram kamu akibat diblokir hanya karena karena sering menggunakan fitur auto like.

Masih banyak cara untuk mendapatkan banyak like di Instagram dengan menggunakan cara yang baik, misalnya memperbaiki postingan kamu dengan foto dan video yang menarik.

Demikianlah ulasan mengenai bahaya menggunakan auto like pada Instagram, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu yang sering menggunakan auto like Instagram supaya segera berhenti menggunakannya mengingat bahaya yang mengintai sangat berbahaya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.