Sunday , September 23 2018

SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik

SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik

SJCAM secara terus-menerus telah mendorong kemajuan teknologi untuk produk kamera kami, dan saat ini telah sangat jauh berkembang dari keadaan kami yang dulu.

Tahun ini, seiring hadirnya Action Camera seri SJ8, dengan bangga kami telah melengkapi produk ini dengan berbagai fitur yang akan membuat Anda berkata “wow!”

Model-model ini memiliki berbagai fitur yang selama ini telah banyak diminta oleh para pengguna SJCAM, dan bahkan kami juga telah menambahkan fitur-fitur luar biasa lainnya.

Jika Anda masih berpikir bahwa saat ini Anda belum membutuhkan kamera baru, maka sempatkanlah untuk membaca tentang 8 hal yang membuat seri SJ8 bisa menjadi kamera yang telah lama Anda idam-idamkan, dan tentukan keputusan Anda:

1. Layar IPS 2,33 inci yang besar

Layar sentuh pada seri SJ8 bisa jadi merupakan yang terbaik di pasar kamera saat ini. Respons sentuhannya sangat baik, kualitas gambarnya sangat mengagumkan, dan berkat teknologi layar IPS, gambarnya tidak akan mengalami perubahan warna secara liar ketika Anda melihatnya dari sudut yang berbeda.

SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik - 1

2. Max ISO 6400 (hanya pada versi PRO)

Fitur ini merupakan fitur yang hanya bisa Anda temukan pada kamera DSLR, dan sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa ketika Anda membutuhkan sensitifitas sensor sekuat ini. Anda bisa menemukannya bersama pengaturan gambar lain yang tidak terdapat pada Action Camera lainnya.

SJ8 Pro Max ISO 6400

3. Foto timelapse dengan pajanan ultra panjang

Fitur ini bisa jadi merupakan pionir di industri Action Camera, yang mana memungkinkan Anda melakukan pengambilan gambar timelapse untuk waktu yang sangat lama. Kami telah melengkapi perangkat lunak kami dengan pilihan interval panjang, termasuk untuk interval 5 menit, 15 menit dan interval super panjang yaitu 30 menit! Fitur ini sangat sempurna untuk melakukan timelapse fotografi yang bisa mencapai waktu berbulan-bulan ketika melakukan pengambilan gambar.

4. 4K sebening kristal (untuk PRO dan Plus)

Definisi Ultra Tinggi (Ultra High Definition) bukan merupakan perkara yang mudah dilakukan oleh sebuah kamera, tapi versi PRO dan Plus mampu melakukannya dengan mudah. Model tertinggi kami, yaitu model PRO, bahkan bisa melakukannya pada tingkat 60 bingkai per detik!

5. Lubang USB Tipe-C untuk pemindahan file dan pengisian baterai super cepat.

Pemasangan lubang Tipe-C telah menyediakanberbagai kemudahan yang tidak terdapat pada model-model SJCAM sebelumnya. Port baru ini juga memungkinkan pengisian ampere yang lebih besar sehingga proses pengisian bisa lebih cepat.

Bukan hanya itu; di samping kegunaan lainnya, dengan menggunakan adaptor khusus, Anda bisa melakukan pemindahan video dan melakukan pengisian daya pada waktu yang bersamaan. Semua bisa dilakukan dengan satu lubang.

Baca juga:  Cara Mudah Mengkoneksikan Action Cam (Go Pro, Kogan, Yi Cam) ke Smartphone Android

SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik - 3

6. Digital Zoom 8x yang telah ditingkatkan

Tidak ada kamera SJCAM yang mempunyai kualitas gambar sebaik ini ketika fitur digital zoom diaktifkan. Berkat cip dan kombinasi sensor yang dipakai, proses zoom 8xpada model kamera ini sudah jauh lebih baik.

SJ8 Pro Digital Zoom 8x yang telah ditingkatkan

7. Kecepatan rana yang dapat diatur sendiri

Yang dulunya hanya angan-angan, sekarang sudah benar-benar terjadi. Sekarang Anda dapat merubah kecepatan rana secara manual. Tidak hanya itu, rentang intensitas cahayanya juga sangat menakjubkan: mulai 1/500th per detik, sampai maksimum 60 detik untuk pengambilan gambar pajanan panjang pada setelan gelap yang spektakuler.

SJ8 Pro Shutter Time

8. Konversi H.265.

Fitur terbaru pada model ini adalah HEVC (High Efficiency Video Coding). Generasi SJCAM sebelumnya hanya menggunakan konversi H.264 AVC untuk konversi ke format .MP4 atau .MOV, yang mana sebenarnya memang sudah memenuhi standar industri proses konversi video.

H.265 merupakan kemajuan terbaru di bidang kompresi video, dimana sistem ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil file dengan ukuran yang lebih kecil, namun dengan kualitas gambar yang sama. Nikmati proses penyimpanan file yang lebih cepat, kualitas streaming dan pemutaran kembali yang lebih baik, tanpa mengurangi kualitas.

SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik - 6

8 Fitur ini, jika kami boleh menekankan lagi, merupakan fitur-fitur yang tidak dapat ditemukan pada Action Camera SJCAM generasi sebelumnya.

Ketika Anda memilih SJ8 PRO, Plus, ataupun Air, Anda pasti akan secara langsung merasakan perbedaannya.
Model ini sudah bukan lagi merupakan SJCAM yang Anda kenal sebelumnya, yang hanya sebagai kamera dengan material yang terasa murahan, namun sekarang semuanya sudah sangat premium.

Fitur lain yang tidak disebutkan namun mungkin Anda sukai :
Layar LCD depan berukuran 0,96 inci
Mikrofon ganda
Stabilisasi Gyro 6-axis (versi PRO)
Konektifitas WiFI yang dapat dipilih sendiri: standar 2,4 Ghz, atau 5Ghz untuk jangkauan lebih jauh dan tingkat penerimaan yang lebih cepat!
Dapat dikendalikan jarak jauh menggunakan SJ Remote (dijual terpisah)
Aplikasi pengendali SJCAM Zone
Ketersediaan format RAW
Baterai Lithium 1200 mAh yang lebih besar
• UI ganda yang dapat dipilih sendiri

Bagaimana, tertarik dengan SJ8 Pro dari SJCAM? Pelajari lebih jauh tentang seri SJ8 di sini: https://sjcam.com/product/sjcam-sj8-action-camera

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.