Smartphone Lipat Motorola Razr Akan Ditenagai Snapdragon 710

Smartphone Lipat Motorola Razr Akan ditenagai Snapdragon 710,motorola razr

Smartphone Lipat Motorola Razr Akan Ditenagai Snapdragon 710 – Motorola merupakan salah satu perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Motorola juga memproduksi beberapa smartphone yang sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan kompetitor lain di pasar Indonesia.

Tak hanya itu saja karena baru-baru ini Motorola sedang mengerjakan smartphone Razr baru yang akan mempertahankan bentuk ikonik tetapi menggunakan layar lipat di dalam. Hal ini dilakukan untuk mengikuti apa yang dengan cepat menjadi tren 2019 yang berlaku di dunia smartphone.

Sementara hingga kini smartphone lipat yang diumumkan merupakan berbagai smartphone flagships, namun kelihatannya Motorola akan mengambil jalan lain dengan proyeknya. Rumot terbaru mengatakan jika Razr baru akan menggunakan chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 4 / 6GB dan penyimpanan internal 64 / 128GB.

Smartphone Lipat Motorola Razr Akan ditenagai Snapdragon 710
Smartphone Lipat Motorola Razr

Layar utama Motorola Razr bisa dilipat adalah panel 6,2 inci dengan resolusi 876×2142 dan di bagian luar juga akan ada layar sekunder dengan resolusi 600×800 dan ukuran yang hingga kini masih belum diketahui. Kemudian untuk daya tahan baterainya akan didukung dengan baterai 2.730 mAh, yang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian kamu.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi5s Plus: Layar Lebar Dan RAM Paling Besar

Smartphone ini akan menawarkan warna hitam, putih, dan emas. Tanpa disadari ini merupakan kode sandi Voyager dan jika kita menggunakan rumor sebelumnya maka smartphone ini akan dibandrol dengan harga sekitar $ 1.500 atau sekitar 2 jutaan.

Tentu dengan harga yang dibawa smartphone dari Motorola ini akan jauh lebih murah daripada Samsung Lipat Galaxy atau Huawei Mate X yang sudah lebih dulu diumumkan. Namun Motorola Razr kemungkinan akan datang dengan memori internal yang lebih rendah juga.

Smartphone Lipat Motorola Razr Akan ditenagai Snapdragon 710
Smartphone Lipat Motorola Razr

Walaupun masih belum jelas kapan smartphone ini akan diluncurkan, kelihatannya ada sensor sidik jari di bagian belakang dan satu kamera. Selain itu Motorola juga sudah mendesain ulang logo Razr untuk peluncuran mendatang.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone Motorola yang akan ditenagai oleh Snapdragon 710, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sudah menunggu smartphone ini, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.