Tuesday , November 13 2018

Spotify Kini Mempunyai 87 Juta Member Berbayar

Spotify Kini Mempunyai 87 juta Member Berbayar

Spotify Kini Mempunyai 87 juta Member Berbayar – Belum lama ini Spotify sudah mengumumkan mengenai laporan dari penghasilannya dan ini merupakan berita baik untuk sebuah layanan streaming, bahkan Spotify saat ini sudah mempunyai sekitar 191 juta pengguna aktif bulanan.

Tak hanya itu saja karena 87 juta diantara 191 juga merupakan pelanggan premium, setelah sebelumnya mencapai 83 juta pelanggan pada kuartal sebelumnya. Spotify juga masih mempertahankan keunggulan di atas pesaing utamanya yakni Apple Music yang diperkirakan memiliki sekitar 43,5 juta pelanggan meskipun jumlah tersebut tidak langsung berasal dari Apple.

Spotify Kini Mempunyai 87 juta Member Yang Membayar

Jika pada kuartal tahun lalu Spotify merugi hingga € 73 juta, kali ini Spotify hanya merugi sekitar € 6 juta. Sebuah peningkatan besar yang menandakan profitabilitas mungkin tidak jauh dan ini jelas merupakan kabar baik untuk para investor dan bagi para pelanggannya karena tidak ada perusahaan yang bisa terus tidak menguntungkan selamanya kecuali Amazon.

Demikianlah ulasan mengenai Spotify kini mencapai 87 juta pelanggan yang bersedia membayar untuk streaming musik, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu para pengguna Spotify, sekian dan silahkan mencoba layanan streaming musik Spotify.

Baca juga:  Cara Simpan 10.000 Lagu Spotify Dalam Satu Perangkat

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.