Monday , December 10 2018

STABILISATOR SUB BERHARGA 100 DOLAR TERBARU DARI SJCAM: SJ GIMBAL 2

Gimbal 2 dari SJCAM hanya 100 dolar

SJCAM, produsen kamera aksi asal Cina yang mulai populer dengan produk model kamera SJ4000, dijadwalkan untuk merilis stabilisator berpenggerak versi baru mereka, yaitu,  SJ Gimbal 2, di tanggal 9 Oktober.

Peningkatan kinerja gimbal ini didorong oleh kebutuhan akan tandem bagi kamera-kamera flagship mereka, yaitu seri SJ8. Alat ini memiliki penggerak yang lebih kuat dan andal dibandingkan dengan pendahulunya, juga dilengkapi dengan material bahan yang lebih baik, tampilannya pun lebih elegan dan terasa lebih kuat ketika digenggam. Perusahaan ini juga telah berhasil menambahkan kemampuan gerak pada versi kedua, yang mana menempatkan model ini di jajaran terfavorit di industri ini. Lubang mur ukuran seperempat inci juga tersedia di bagian bawah mounting yang bisa digunakan untuk menempelkan alat ini pada tiang tambahan atau sebuah tripod, dan alat ini juga dilengkapi lubang mur lain di bagian pinggir, dibawah mesin penggerak, yang ditujukan untuk pemasangan horizontal, yang mana tidak terdapat pada SJ Gimbal 1.

SJ Gimbal 2 bisa langsung digunakan, dan juga dilengkapi kabel USB berguna untuk melakukan pengisian daya yang meningkatkan durasi perekaman. 4 indikator LED bisa memberikan informasi kepada pengguna tentang seberapa banyak daya yang dimiliki, yang juga ditunjukkan oleh aplikasi terhubung via Bluetooth pada smartphone yang berguna sebagai pengendali nirkabel dan pengaturan personalisasi. Beberapa fitur yang tersedia melalui aplikasinya adalah Gerak Timelapse, perubahan parameter seperti kecepatan panning, kecepatan sensitifitas joystick, kalibrasi, dan permbaruan perangkat. Gimbal versi ke-dua ini juga dapat digunakan untuk model-model kamera SJCAM terdahulu, seperti SJ7 Star, SJ6 Legend dan Legend Air,seri SJ5000, dan seri SJ4000. Kotak pengaman juga tersedia guna melindungi kamera dari debu atau goresan ketika disimpan di dalam tas.

Baca juga:  SJ8 PLUS dari SJCAM – Kamera Aksi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

SJ Gimbal 2 akan sangat menarik minat banyak orang yang mendambakan model Gimbal alternatif bagi model sebelumnya, karena versi kedua ini akan memiliki harga ritel sedikit di bawah US$100, yang dikhususkan untuk pasar stabilisator berpenggerak dengan harga yang murah. Namun, jangan sampai harga ini menipu Anda, karena Gimbal ini bukanlah Gimbal level pemula, karena memang ditujukan untuk bersaing dengan merek-merk Gimbal raksasa, seperti Gizmos. Versi kedua ini jauh melampaui kemampuan Gimbal 1, karena dilengkapi pergerakan kamera yang lebih halus dan lancar. Dengan harga semurah ini, dan disertai kualitas yang dimiliki, stabilisator berpenggerak ini patut diberikan predikat luar biasa, apalagi memang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan merk lain yang sekelas. Dan kami sangat terkesima dengan kinerjanya.

Berikut beberapa fitur yang perlu diketahui:

  • Penggerak brushless yang tak bersuara
  • Pengendali Bluetooth via SJCAM Zone
  • 4 indikator LED baterai
  • USB tipe-C
  • 2x lubang mur berukuran seperempat inchi
  • Pengisi daya kamera
  • Teknologi Pass-thru

Pergerakan SJ Gimbal 1 dibandingkan dengan SJ Gimbal 2:

Gimbal 1
Gimbal 2 SJCAM
Gimbal 2

 

Bagaimana, tertarik membeli SJCAM Gimbal 2? Kabar baiknya SJCAM Gimbal 2 ini sudah tersedia untuk pembelian PRE-SALE dengan harga yang lebih rendah. Kunjungi halaman resmi Gimbal 2 untuk info lebih lengkap!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.