WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Dark Mode dan Mode Hemat Baterai

whatsapp dark mode

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Dark Mode dan Mode Hemat Baterai – Siapa yang tak tahu WhatsApp? Ya, salah satu aplikasi perpesanan instan ini memang sangat terkenal karena menawarkan berbagai fitur yang menarik dan tentunya sangat mudah digunakan.

Perusahaan yang berada di bawah Facebook ini sedang menyiapkan beberapa update untuk aplikasinya. Dalam update tersebut akan ada beberapa fitur baru yang akan disisipkan untuk aplikasi WhatsApp. Tentu saja WhatsApp ini sudah mempunyai banyak pengguna dan juga banyak fitur-fitur yang sudah diperbarui.

Beredar rumor jika salah satu fitur yang akan disematkan adalah mode gelap atau dark mode. Dalam kurun waktu beberapa minggu ini WhatsApp akan meluncurkan beberapa fitur lainnya. Untuk fitur unggulan yang sebenarnya sudah lama dinanti-nanti oleh para pengguna media sosial yakni fitur mode gelap, mode hemat baterai dan hapus pesan.

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Dark Mode dan Mode Hemat Baterai

Tak hanya itu saja karena aplikasi WhatsApp akan terus memperbarui perangkat lunaknya untuk menyertakan banyak fitur untuk memberikan pengalaman berkirim pesan dan panggilan yang lebih lancar untuk para penggunanya. Bisa dikatakan jika beberapa fitur masih dalam tahap pengembangan dan beberapa sudah diluncurkan untuk pembaruan yang stabil.

Baca juga:  Cara Mudah Block Aplikasi Untuk Sementara Waktu Android

Banyak beredar kabar jika WhatsApp akan mempunyai dua type dark mode atau fitur mode gelap. Diperkirakan perbedaannya akan ada pada penggunaan latar belakang saat pengguna mengaktifkan dark mode.

Untuk yang pertama WhatsApp akan menggunakan dark mode dengan latar belakang abu-abu dan warna hitam pada menu tak terkecuali bagian lain aplikasi, sedangkan opsi keduanya latar belakang akan hadir dengan warna jet black dan abu-abu muda untuk opsi menu.

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Dark Mode dan Mode Hemat Baterai

Namun untuk beberapa pengguna WhatsApp mode gelap tidak bisa segera datang karena bulan lalu pengguna Android memeberi laporan jika aplikasi tersebut menghabiskan batterai smartphone gawai mereka dengan cepat setelah pembaruan rutin. Oleh sebab itu adanya fitur mode gelap ini akan dibarengi dengan fitur penghemat baterai.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang meluncurkan fitur baru dark mode dan mode hemat baterai, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang memang sudah menunggu peluncuran fitur ini, sekian dan mari kita nantikan peluncuran fiturnya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.