Xiaomi Luncurkan Logo Baru Untuk Redmi

Redmi by Xiaomi logo
logo Redmi

Xiaomi Luncurkan Logo Baru Untuk Redmi – Xiaomi merupakan perusahaan elektronik dari Cina membuat  berbagai produk seperti Smartphone, aplikasi seluler, laptop, dan barang-barang elektronik lainnya termasuk juga smartwatch dan TV.

Beberapa waktu lalu Xiaomi mengumumkan rencananya untuk melepas  jalur Redmi karena merk yang terpisah dan merk juga membutuhkan logo. Untuk itu maka CEO Xiaomi Lei Jun meluncurkan logo minimalis yang hanya mengatakan “Redmi by Xiaomi”.

Smartphone merk baru yang akan diluncurkan adalah Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang akan diresmikan dalam sebuah acara. Tentu kamu bisa melihat gambar keduanya, milik TENAA. Mereka menampilkan gradien paintjobs  yang membawa ke rendering alternatif logo.

Tentu saja langkah ini adalah upaya untuk memisahkan flagships Xiaomi (di bawah merek Mi) dan nilai untuk smartphone mahal (meskipun Redmi mungkin memiliki beberapa pemukul berat seperti Redmi Pro 2). Tapi ada juga merek Pocophone untuk “flagship killers” dan Smartphone gaming Black Shark.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang meluncurkan logo baru untuk Redmi. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu Xiaomi lovers atau yang sudah menanti produk-produk smartphone dari Xiaomi. Sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran smartphone Redmi terbaru.

Baca juga:  Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dari Smartphone

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.