Wednesday , December 12 2018

YouTube Premium dan Music Premium Kini Sudah Diluncurkan di Tujuh Negara Baru

YouTube Premium dan Music Premium Kini Sudah Diluncurkan di Tujuh Negara Baru

YouTube Premium dan Musik Premium Kini Sudah Diluncurkan di tujuh negara baru – Youtube merupakan salah satu platform yang menawarkan berbagai macam konten video di dalamnya, mulai dari komedi hingga horor bisa kamu jumpai pada platform ini. Bahkan Youtube juga sudah menambahkan fitur live streaming yang bisa kamu gunakan untuk siaran langsung serta bertegur sapa dengan banyak orang.

Tak hanya itu saja karena Youtube kini juga sudah menyematkan fitur inbox. Youtube tak hanya mengembangkan fitur-fitur free saja karena kini juga ada YouTube Premium dan YouTube Music Premium yang sudah berkembang pada beberapa negara.

Negara-negara yang sudah bisa merasakan YouTube Premium dan YouTube Music Premium antara lain seperti negara Chili, Kolombia, Jepang, Peru, Portugal, Swiss, dan Ukraina dengan membawa ketersediaan layanan ke 29 dan 21 pasar yang berbeda pada masing-masing negara.

YouTube Premium dan Musik Premium Kini Sudah Diluncurkan di Tujuh Negara Baru,Youtube premium, Youtube,fitur Youtube terbaru,Youtube viral
YouTube Premium dan Musik Premium

Untuk berlangganan Youtube Music Premium kamu harus merogok kocek seharga $ 9,99 / bulan. Namun itu sepadan dengan apa yang kamu dapatkan yakni seluruh katalog Google Play Musik dan campuran, cover, dan pertunjukan langsung YouTube yang bisa kamu nikmati.

Baca juga:  YouTube Luncurkan Fitur Stores Mirip Instagram

YouTube Premium termasuk Music Premium namun menambahkan pengalaman Youtube sepenuhnya dengan menambahkan bagian background serta pemutaran offline bersama dengan seri asli YouTube eksklusif dengan biaya $ 11,99 / bulan.

Demikianlah ulasan mengenai YouTube Premium dan Music Premium yang kini sudah diluncurkan di tujuh negara, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu penonton setia Youtube, sekian dan mari kita nantikan saja hingga dirilis di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.