Monday , December 10 2018

YouTube TV Luncurkan Kontrol Penuh DVR Untuk Lebih Banyak Saluran

youtube tv DVr

YouTube TV Luncurkan Control Penuh DVR Untuk Lebih Banyak Saluran – Kita tentu tahu jika Youtube TV dari Google menawarkan banyak fitur yang cukup bagus untuk streaming TV secara langsung. Hal ini termasuk siaran langsung dari stasiun tv lokal, sejumlah jaringan kabel dan beberapa siaran langsung dari berbagai cabang olahraga.

Tapi DVR cloud unlimited telah dibatasi pada beberapa saluran yang mendapatkan versi yang rekaman. Pada beberapa saluran memang memaksa kamu untuk versi VOD dengan iklan, namun saat ini YouTube TV akan mulai membuka opsi DVR untuk lebih banyak Channel.

Selain itu Youtube TV juga menambahkan pilihan untuk melihat berbagai versi program yang kamu lihat dari awal tahun ini. Kamu bisa menekan panah bawah di samping program untuk memperluas daftar yang bisa kamu putar. Disini mungkin kamu akan mempunyai beberapa versi rekaman langsung dari acara dan sebagian besar saluran menawarkan edisi VOD.

YouTube TV Luncurkan kontrol Penuh DVR Untuk Lebih Banyak Saluran

Namun ada sedikit kendala yang mungkin akan mengganggu kamu, yakni iklan yang datang bentuk tidak bisa dilewati dan beberapa jaringan memblokir akses ke versi DVmu. Kemudian untuk selanjutnya YouTube mengatakan saluran AMC, Disney / ABC, FOX, NBCU dan Turner akan memungkinkan kamu menonton versi DVR

Baca juga:  Cara Blokir Komentar Spam Di YouTube Secara Otomatis

Dengan begitu berarti kamu bisa melewati iklan jika kamu ingin melakukannya. Beberapa dari Channel ini membuka akses DVR , tetapi hanya Fox dan NBC merupakan channel yang benar-benar baru. Pihak Youtube telah meminta YouTube untuk memberikan daftar saluran yang dilakukan dan tidak mengizinkan rekaman DVR standar.

Demikianlah ulasan mengenai Youtube TV yang meluncurkan kontrol penuh pada DVR Untuk lebih banyak saluran. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Youtube, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.