WhatsApp Tak Bisa Diakses Dengan Nokia S40

WhatsApp Tak Bisa Diakses Dengan Nokia S40

WhatsApp Tak Bisa Diakses Dengan Nokia S40 – Hidup di era modern seperti sekarang ini memang menjadikan kehidupan kita seperti dimudahkan. Salah satunya adalah saat berkomunikasi kita dimudahkan dengan adanya aplikasi perpesanan instant  yang akan membantu kita berkomunikasi walaupun terpisah dengan jarak yang cukup jauh.

Namun mulai tanggal 1 Januari 2019 sejumlah ponsel Nokia S40 seperti Nokia Asha 501, Nokia 210, Nokia 301, dan lainnya sudah tidak lagi bisa menggunakan aplikasi WhatsApp. Hal ini karena pihak WhatsApp sendiri sudah mengumumkan jika mereka sudah mengakhuru dukungan sistem untuk sistem operasi (OS) S40.

Sistem operasi Nokia S40 pada masanya memang menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan kini masanya seperti sudah habis. Perusahaan yang berada di bawah naungan dari Facebook ini juga mengumumkan rencananya untuk menghentikan dukungan untuk perangkat yang masih menjalankan versi Android 2.3.7.

WhatsApp Tak Bisa Diakses Dengan Nokia S40

Sementara dukungan terhadap sistem operasi itu direncanakan bakal berakhir 1 Februari 2020, hal tersebut sebenarnya sama dengan dukungan terhadap platform milik Apple yakni iOS 7 yang direncanakan akan berhenti pada tanggal tersebut.

Baca juga:  Cara Mudah Menyembunyikan Foto Dan Video WhatsApp Dari Kontak Tertentu

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang sudah tak bisa diakses lagi untuk para pengguna Nokia S40, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Nokia S40, Android 2.3.7 ataupun iOS 7, sekian dan jangan lupa upgrade HP kamu jika kamu masih menggunakan ponsel ini. Semoga bermanfaat!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.